Baksos Sekaligus Pelatikan Pengurus DPC PWRI Tasikmalaya Jawa Barat

Redaksi
Senin, 25 September 2023 | 20:08 WIB Last Updated 2024-04-17T03:13:29Z

TERBIT.ID I Tasikmalaya - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI ) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pelantikan kepengurusan sekaligus giat Bakti Sosial Santunan bertempat di Gedung DPRD, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (25/09/2023).


Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi mengatakan, bahwa dirinya akan sama sama mengawal proses pelaksanaan pesta Demokrasi pemilu tahun 2024 serta pihaknya akan mengawal proses pembangunan di Tasikmalaya serta menyambut baik kehadiran PWRI di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Iya, kita akan bersama- sama mensukseskan Pemilu tahu 2024 serta mengawal proses pembangunan di Tasikmalaya," Singkatnya. 


Informasi dihimpun terbit.id, turut hadir Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat, berserta Jajaran Pengurus Bogor Raya, sekertaris Chandra Masturo, Humas Edi Johardin, OKK M Yusuf sekaligus mengucapkan selamat dan Sukses. Selamat bertugas kepada para pengurus PWRI Tasikmalaya.


"Selamat dan sukses buat PWRI Tasikmalaya untuk semakin berkembang, Tetap eksis dan terus berkiprah untuk pembangunan di Tasikmalaya,serta sepenuhnya menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa, Teruslah berkarya dan mengabdi dalam tradisi jurnalisme yang visioner era digitalisasi," Singkatnya Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat. 


Dalam sambutannya Ketua terpilih DPC PWRI Tasikmalaya Chandra F Simatupang menyampaikan, bahwa akan terus bekerjasama dengan semua elemen bangsa dan membangun sinergitas dengan menjalankan tugas dan fungsi sesuai undang undang PERS.


"Ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan serta ikut serta dalam menyukseskan acara ini," pungkasnya. 


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bapak Asep Sopari Al Ayubi, Perwakilan Forkompinda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Umum DR Suryanto PD. Ketua DPD Jawa Barat Dr (c) H Hermawan. Perwakilan Pengurus DPC Se Jawa barat, Pengurus PWRI DPC Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya serta Para Pimpinan Media Massa. 




Kontributor.  : bd
Redaktur.      : Us
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Sekaligus Pelatikan Pengurus DPC PWRI Tasikmalaya Jawa Barat

Trending Now

Iklan