Sinergitas TNI-POLRI Gelar Gladi Bersih Upacara HUT RI ke 78 di Monumen Palagan Bojongkokosan Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-08-17T05:53:27Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Sinergitas TNI-Polri dalam persiapan detik-detik Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, yang akan dilaksamana di Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pantauan terbit.id, Danramil 0712/ Kapten Inf Feri Yanto Permana dan Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno, Sekretaris Camat Parungkuda Ikhsan Muchlis Sani, bersama anggota Koramil dan Anggota Polsek serta petugaa dari Kecamatan Parungkuda melakukan gladi kotor dan gladi bersih untuk memastikan kesiapan tim Paskibraka, Paduan suara SMAN 1 Parungkuda serta Komandan upacara yang akan bertugas di upacara HUT RI ke 78 yang akan datang. 

" Kami dari jajaran Forkopimcam Parungkuda dalam hal ini Pak Kapolsek, pak Camat, kita mempersiapkan tim dalam rangka upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke 78," Jelas Danramil 0712/ Kapten Inf Feri Yanto Permana didampingi Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno,

Lebih lanjut Feri, Pelaksanaan upacara di Monumen Palagan Bojongkokosan sudah siap 100 persen, yang akan dilaksanakan pada hari kamis,17 Agustus 2023, yang akan datang. 

" hari ini kami melaksanakan gladi   kotor dan bersih Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar atas dukungan seluruh pihak," Terang Feri kepada terbit.id, Selasa, 
(15/8/2023). 

Untuk pelaksanaan upacara bertindak sebagai inspektur upacara (irup) kenaikan Bendera yaitu pak Deden Sumpena Camat Parungkuda, selanjutnya komandan upacara (Danup) Panit 2 Lantas Polsek Parungkuda AIPDA Bahari. 

" Untuk petugas penurunan Bendera akan dilaksanakan oleh petugas dari TNI," Ujarnya. 

Dikatakan Feri, Adapun peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Pendidikan, PGRI, Korpri, UPTD, Pelajar, Pramuka, OKP dan Ormas, yang ada di wilayah Kecamatan Parungkuda, serta dihadiri oleh para undangan. 

" kami beraharap, pelaksanaan upacara nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, mudah-mudahan cuaca juga mendukung dalam upacara nanti sehingga tertib dan aman,"Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-POLRI Gelar Gladi Bersih Upacara HUT RI ke 78 di Monumen Palagan Bojongkokosan Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan