PT Koin Baju Global Diontrok Serikat FSB KIKES KBSI Sukabumi Raya

Redaksi
Selasa, 29 Agustus 2023 | 10:04 WIB Last Updated 2023-08-29T04:02:34Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Ratusan buruh yang tergabung dalam serikat FSB KIKES KBSI Sukabumi menggelar aksi unjuk rasa bela buruh yang di PHK oleh PT Koin Baju Global di jalan raya Cimalati Kampung Lemko, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(29/8/2023). 

Pantauan langsung terbit.id, aksi ratusan buruh seragam merah dari Kota dan Kabupaten Sukabumi orasi didepan gerbang PT Koin Baju Global membawa spanduk dan bendera serta benner tuntutan. 

Lima tuntutan, yang diusung oleh FSB KIKES diantaranya, Pekerjakan kembali Siti Fatimah dan kawan-kawan. Bayarkan upah proses. Bayarkan upah lembur. Berikan kebebasan berserikat dan stop union busting. dan deportasi orang asing yang melanggar peraturan Undang-Undang Ketenagakerjaan. 

Hadir dalam aksi unjuk rasa Ketua umum DPN Federasi Serikat Buruh Kimia Industri Umum Farmasi dan Kesehatan (FSB KIKES KSBSI) Binson Purba dan mendapat pengawalan oleh petugas gabungan dari unsur TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP. (Rawin Cking). 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Koin Baju Global Diontrok Serikat FSB KIKES KBSI Sukabumi Raya

Trending Now

Iklan