M.Yusuf Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi Polres Sukabumi

Redaksi
Kamis, 10 Agustus 2023 | 08:04 WIB Last Updated 2023-08-10T07:05:34Z
M.Yusuf Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi  Dampingi Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Kampung Tangguh Anti Narkoba, Desa Kompa, Kec. Parungkuda, Kab. Sukabumi, Rabu,(9/8/2023). 
Foto : Rawin Cking. 


TERBIT.ID I Sukabumi - Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi M.Yusuf apresiasi terhadap Jajaran Kepolisian Resort Sukabumi menggelar mendeklarasi Kampung tangguh anti narkoba di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu,(9/8/2023). 

"Saya mengapresiasi langkah aparat penegak hukum Polres Sukabumi yang menginisiasi deklarasi kampung tangguh anti narkoba di Kampung/Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, pagi tadi," Jelas Yusuf politisi PKS usai menghadiri deklarasi Kampung tangguh anti narkoba. 

Lebih lanjut Yusuf, Dengan mengajak banyak komponen, bukan hanya sekedar pemerintah daerah tapi semua penggiat anti narkoba yang berada di tengah-tengah masyarakat, kejaksaan, pengadilan negeri, DPRD, MUI bahkan juga mengajak semua kalangan masyarakat, semua potensi masyarakat yang ada untuk melakukan pemberantasan peredarannya. 

Dengan mendeklarasikan kampung tangguh anti narkoba meminta agar semuanya mampu berperan aktif terlibat agar kasus penyalahgunaan narkoba dimasa depan di Sukabumi semakin kecil. 

" Saya berharap agar inisiatif ini dapat dilakukan oleh seluruh desa di  Kabupaten Sukabumi sehingga gaung untuk pemberantasan narkoba ini semakin merata di seluruh pelosok kabupaten. Semoga membuat Kabupaten Sukabumi menjadi lebih berkah lagi kedepannya bila semua masyarakat menyadari akan bahayanya penyalahgunaan narkoba terutama bagi para pelajar dan pemuda," Pungkasnya. (Rawin Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M.Yusuf Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi Polres Sukabumi

Trending Now

Iklan