Forkopimcam Parungkuda Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Tebing Palagan Bojongkokosan Sukabumi

Redaksi
Rabu, 09 Agustus 2023 | 19:45 WIB Last Updated 2023-08-10T07:09:20Z
Forkopimcam Parungkuda Bersama Unsur Masyarakat Memasang Bendera Merah Putih Raksasa di Tebing Palagan Bojongkokosan Parungkuda. Foto : Rawin Cking. 


TERBIT.ID I Sukabumi - Meriahkan HUT RI ke 78, Forkopimcam Parungkuda Gandeng berbagai unsur pasang bendera merah putih raksasa ukuran 50 kali 8 meter di tebing musium Palagan Bojongkokosan Jalan raya Siliwangi Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(9/8/2022). 


Didampingi Danramil 0712/Parungkuda Kapten Inf Feriyanto Permana, Kepala Desa Bojongkokosan Dini Rahmawati, Camat Parungkuda Deden Sempena mengatakan, Ini adalah gagasan bersama pada saat rapat. 


" Gagasan pemasangan Bendera merah putih ini kita ingin menjadi kebangaan bagi masyarakat Kecamatan Parungkuda, apalagi Bojongkokosan bagian dari sejarah, sehingga berinisiatif dan kebetulan kegiatan upacara tingkat kecamatan Parungkuda dilaksanakan di Monumen Palagan Bojongkokosan," Jelas Deden kepada terbit.id, Rabu,(9/8/2023). 

Deden menambahkan, Bahwa kita menunjukan sama-sama seluruh warga masyarakat, Pemdes Bojongkokosan, Forkopimcam, KNPI, Karang Taruna, Pramuka, dan seluruh ormas yang ada di Kecamatan Parungkuda sama-sama membantu pemasangan bendera raksasa dengan ukuran 50 meter kali 8 meter," Imbuhnya. 


Proses Bendera ini adalah bagian dari temen-temen group Bikers Sukabumi, terimakasih kepada komunitas pemotor Kabupaten Sukabumi yang sudah membantu proses pembuatan Bendera ini. 


Sebagai penerus Bangsa yang dulu Kemerdekaan ini oleh para pejuang dipertahankan dengan darah, hari ini selaku penerus Kemerdekaan tentunya wajib mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan jiwa patriotisme terhadap Bangsa dan Negara. (Rawin Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Parungkuda Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Tebing Palagan Bojongkokosan Sukabumi

Trending Now

Iklan