Hendak Tawuran Pelajar, 3 Sajam Diamankan Jajaran Polsek Parungkuda

Redaksi
Jumat, 04 Agustus 2023 | 22:35 WIB Last Updated 2023-08-04T15:37:14Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Jajaran unit Reskrim Polsek Parungkuda amankan 18 pelajar dari dua SMP dari Cigombong dan Cijeruk Bogor. Polisi mengamankan 3 senjata tajam jenis celurit saat akan tawuran di sekitar Pasar Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, (4/8/2023) sekira jam 15.35 WIB

Kapolsek Parungkuda Kompol lman Prayitno mengatakan, Anggota Polsek Parungkuda bersama anggota Satlantas Polres Sukabumi telah mengamankan pelajar sekolah yang hendak tawuran antar pelajar di Wilayah Hukum Polsek Parungkuda. 

" jumlah pelajar yang diamankan sebanyak 18 orang, diantaranya 16 Putra dan 2 putri," Jelas Iman, kepada terbit.id, Jumat, (4/8/2023), malam. 

Lebih lanjut Iman, setelah melakukan pemeriksaan terhadap 18 pelajar ditemukan 3 senjata tajam jenis celurit. 

" Tiga pelajar yang terbukti membawa sajam diantaranya inisial MY, MB dan DP maka kami serahkan ke Unit PPA Reskrim Polres Sukabumi," Paparnya. 

Setelah melakukan pendataan terhadap 15 pelajar, pihaknya memanggil para orang tua dan guru sekolah untuk membuat surat pernyataan. 

" 15 Pelajar yang tidak kedatapan membawa sajam kami serahkan langsung kepada Orang tuanya masing-masing," Ungkap lman.

Iman menambahkan, Sebelum diserahkan kepada Orang tuanya, kami berikan pengarahan kepada para Orang tuanya untuk melakukan pengawasan yang ketat dan jangan sampai mengulangi kembali," Pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak Tawuran Pelajar, 3 Sajam Diamankan Jajaran Polsek Parungkuda

Trending Now

Iklan