Dandim 0607/Kota Sukabumi Buka LT-1 dan KANIRA di Ponpes Modern Assalam Bojonggenteng Sukabumi

Redaksi
Minggu, 06 Agustus 2023 | 11:28 WIB Last Updated 2023-08-06T05:34:11Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudi Haryanto membuka lomba tingkat satu LT-1 dan KANIRA di lapangan utama Pondok Modern Assalam Kampus Putra, Kampung Situ Cibodas RT 19/04 Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(6/8/2023),Pukul 08.00 WIB. 


Informasi yang dihimpun terbit.id, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudi Haryanto sebagai inspektur upacara sekaligus pembukaan lomba tingkat satu ( LT-1 ) dan KANIRA dihadiri oleh Pimpinan pondok modern Assalam K.H.Encep Hadiana didampingi  K.H. Badrussamsi, Danramil 0607-12/Parungkuda Kapten Inf Feri Yanto. 


Mewakili kapolsek Bojonggenteng Bripka Soni,  Ustz Lukman Hakim, Kepala MA pondok modern Assalam,  Ustz Arif Rahman Budiara, Kepala MTS pondok modern Assalam, perwakilan Kades Cinodas, Para Dewan  guru dan Pembina Pramuka, serta diikuti oleh 433 santri Ponpes modern Assalam putra. 


Dalam sambutannya inspektur upacara Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudi Haryanto menyampaikan, Yang terhormat pimpinan pondok moderen Assalam, yang saya hormati muspika kecamatan Bojong genteng, kakak kakak pembina pendamping adik adik dan peserta lomba. 

" Setelah sempat tertunda karena pandemi covid yang memaksa kita semua menahan diri untuk berkegiatan secara tatap muka akhirnya sekarang ini kita semua bisa melaksanakan kegiatan bertatap muka, dan saya berharap kita semua tetap harus mengutamakan protokoler kesehatan," Jelas Yudi. 


Yudi menambahkan, Kakak-kakak dan adik yang saya banggakan sebagai mana kita ketahui bersama LT-1 dan KANIRA merupakan kegiatan lomba kompetisi untuk mencari regu-regu pramuka penggalang dan penegak terbaik dalam teknik kepramukaan dan pengadministrasian," Imbuhnya. 


Dikatakan Yudi, berkaitan dengan hal tersebut pihaknya juga mengharapkan agar kakak kakak pembina pendamping peserta LT-1 maupun panitia penyelenggara kegiatan ini hendaknya senantiasa mengutamakan kejujuran dan keadilan. 


" marilah kita sama-sama berusaha menjadi contoh untuk adik adik kita untuk bersikap jujur dan adil," Tegas Yudi. 


Lebih lanjut Yudi, dalam suatu lomba seperti LT-1 dan Kanira ini tentu ada yang berhasil meraih penghargaan terbaik dan ada juga yang belum berhasil, bagi yang pemenang akan diikutkan kelomba LT-2 jenjang berikutnya dan bagi yang belum berhasil tetap semangat. 


" Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menimba pengetahuan dan wawasan serta mempererat tali persaudaraan di antara kita," Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0607/Kota Sukabumi Buka LT-1 dan KANIRA di Ponpes Modern Assalam Bojonggenteng Sukabumi

Trending Now

Iklan