Diduga Sopir Ngantuk Truk Molen Tabrak Pickup di Sukomoro Magetan Empat Korban Terluka

Redaksi
Selasa, 22 Agustus 2023 | 07:54 WIB Last Updated 2023-10-31T18:52:00Z

TERBIT.ID I Diduga sopir ngntuk truk molen milik javamix hantam kendaraan pickup dari arah lawan hingga ringsek, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Desa Bibis, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (21/8/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id. Akibat dari kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut kedua sopir kendaraan yang terhimpit cabin kemudi dan harus di evakuasi oleh petugas Gakum, BPBD dibantu masyarakat dengan menggunakan alat berat. Dari empat orang diantaranya dua diantaranya anak-anak hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. 

Keempat korban diidentifikasi bernama Sugeng, (49 tahun) pengemudi truk molen cor, milik CV. Javamix, warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi. 

Sedangkan korban di pihak pick up masing-masing bernama Abu Mutolib, (31 tahun), Kilo,(6 tahun), dan Tania,(5 tahun), ketiga korban ini warga Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Salah seorang pengendara motor di sekitar lokasi kejadian, Joko mengatakan, truk molen cor bernopol B 9286 UIA melaju dari arah Utara ke Selatan. 

"Tapi laju truk itu terlalu ke sisi kanan, sampai makan bahu jalan arah lawan. Mungkin pengemudinya sedang mengantuk atau bagaimana," tutur Joko. 

Saat posisi truk molen cor itu berada di lokasi kejadian, persis di Timur pabrik triplek, ternyata dari arah lawan muncul pick up bernopol AE 8133 FE yang dikemudikan Abu Mutolib. 

" Kedua kendaraan yang terlanjur berhadap-hadapan itu nampak kehilangan kendali. Benturan antara keduanya pun tak terelakkan," Tandasnya. 

Sementara itu personil BPBD Magetan Wahyu mengatakan, Evakuasi pengemudi truk molen cor sangat sulit. Tidak bisa dilakukan secara manual. Harus dengan bantuan alat berat. Karena posisi sopir terjepit diantara kemudi. 

" Keempat korban berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke RS dr. Sayidiman, menggunakan unit ambulans Puskesmas Sukomoro guna mendapat perawatan medis," Ungkap Wahyu. 

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan petugas Polres Magetan, untuk diperiksa lanjutan. 

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan, polisi setempat masih memintai keterangan sejumlah saksi mata. Termasuk kedua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Reporter.    : Fin. 
Redaktur.    : R Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Sopir Ngantuk Truk Molen Tabrak Pickup di Sukomoro Magetan Empat Korban Terluka

Trending Now

Iklan