Sepak Bola Piala Kapolres Sukabumi Antar Perusahaan HUT SP TSK SPSI ke 50

Redaksi
Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:02 WIB Last Updated 2023-07-15T04:04:39Z
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Tendang Bola  HUT SP TSK SPSI di Lapang Sepak Bola Babakan Pendeuy Bojongkokosan Parungkuda, Sabtu,(15/7/2023). Foto : R.Cking.



TERBIT.ID I Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede tendang bola sebagai tanda dibukanya sepak bola antar Perusahaan dalam rangka HUT ke 50 SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi di Lapang Sepak Bola Babakan Pendeuy Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(15/7/2023). 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, dari kegiatan ini adalah momen yang berbeda dari kegiatan lainnya karena apa disini bisa kita lihat bagaimana kekompakan dari pada pengurus serikat sehingga ada kegiatan-kegiatan yang tersalurkan untuk meredam semangat eporia dari peserta Serikat. 

" Kita membukan pertandingan sepak bola antar club Perusahaan, dalam rangka HUT SP TSK SPSI yang ke 50," Jelas AA Dede sapaan Akrab Maruly Pardede. 

Lebih lanjut AA Dede, selain sepak bola yang diikuti oleh 15 club dari perusahaan juga ada badminton dan senam jumba, pelaksanaan hanya dua hari, hari ini Sabtu,15 dan Minggu 16 Juli 2023.

AA Dede berharap, Semoga juga bisa dilakukan oleh tim-tim lain sehingga selain menyalurkan semangat-semangat yang ada juga bisa digali. Seringnya  dilakukan kegiatan seperti ini akan berdampak positif bahkan akan ditemukan bakat-bakat talenta baru, potensi-potensi baru yang akan menjadi atlet perwakilan dari Kabupaten Sukabumi," Tandasnya. 


Ketua SP TSK SPSI Mohammad Popon mengatakan, Ini kegiatan ke tiga melanjutkan kegiatan-kegiatan sebelumnya. 

" Karena sudah menjadi kegiatan rutin kita laksakanlaksakan yang kebetulan hari ini di Parungkuda, sebelumnya di Sukalarang dan Cikembar sekarang disini," Ujar Popon. 

Sebelum-sebelumnya juga sudah di dukung dan tropynya juga dari Kapolres Sukabumi. Dengan kegiatan ini Alhamdulillah mendapatkan suport dan minimal dengan kehadiran beliau Kapolres Sukabumi. 

" Tapi kegiatan ini sepenuhnya kemandirian kita, selain sepak bola, bulutangkis dan senam jumba ada juga donor darah nanti minggu depan," Pungkasnya. (R Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepak Bola Piala Kapolres Sukabumi Antar Perusahaan HUT SP TSK SPSI ke 50

Trending Now

Iklan