Sambutan Kades Pondokkaso Tengah Cidahu Sukabumi di Peresmian Posyandu Mawar 9 dan PAUD Al Rindu

Redaksi
Jumat, 14 Juli 2023 | 14:19 WIB Last Updated 2023-07-14T07:20:43Z
Ketua TP PKK Desa Pondokkaso Tengah Herlina Mulyawati Gunting Pita Peresmian Posyandu Mawar 9 dan PAUD Al Rindu di Kampung Bojongpari RT 03/04 Desa Pondokkaso Tengah, Jumat, (14/7/2023). Foto R. Cking. 



TERBIT.ID I Sukabumi - Peresmian Posyandu Mawar 9 sekaligus sebagai PAUD Al Rindu di Kampung Bojongpari RT 03/04 Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(14/7/2023). 

Pantauan terbit.id, Peresmian Posyandu Mawar 9 sekaligus Pendidikan Usia Dini(PAUD) Al Rindu, dibuka langsung oleh Kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Pondokkaso Tengah, Ketua Posyandu, Bhabinkamtibmas AIPDA Yadi Yusnadi, Babinsa Sertu Supardi, Kasi Trantrib Kecamatan Cidahu Hepy Supriyadi, Kasi Yanlik Kecamatan Cidahu Epi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat UsepUsep serta ibu-ibu Kader Posyandu Des Pondokkaso Tengah. 

Kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan mengatakan, mengingat banyaknya anak-anak dan jauh dari lembaga pendidikan PAUD maupun Posyandu, maka dibangun Posyandu Mawar 9 dan PAUD  Al Rindu. 

" Alhamdulillah, antusias yang sangat tinggi dari ibu-ibu yang memiliki anak usia dini maka Posyandu Mawar 9 sekaligus PAUD Al Rindu yang ingin mendaftarkan anaknya. 

Lebih lanjut Agun, mengingat pentingnya Posyandu dan PAUD  di Kampung Bojongpari RT 03/04, pihaknya menghibahkan tanahnya untuk pembangunan gedung tersebut. 

" Saya menghibahkan tanah untuk pembangunan Posyandu dan PAUD dengan ukuran 6 meter X 4 meter, menggunakan anggaran Dana Desa(DD) 2023 sebesar 100 juta," Ungkapnya. 

Agun menambahkan, Harapan saya sudah terbangunnya gedung  Posyandu dan PAUD dapat bermanfaat dan di gunakan sebaik-baiknya oleh para kader, agar pelayanan kesehatan ibu hamil dan anak dapat terlayani dengan baik sehingga terbangunnya sumber daya manusia yang lebih unggul," Pungkasnya Agun. ( R. Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambutan Kades Pondokkaso Tengah Cidahu Sukabumi di Peresmian Posyandu Mawar 9 dan PAUD Al Rindu

Trending Now

Iklan