Hadapi Persiapan PHBN Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Bersih-bersih Lapang

Redaksi
Kamis, 13 Juli 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-07-13T14:09:05Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Jelang Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kapolsek Kalapanunggal IPTU M. Damar Gunawan bersama unsur Satpol PP Kalapanunggal dan warga lakukan bersih-bersih Lapang Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (13/7/2023).


Pantauan terbit.id, Jajaran Polsek Kalapanunggal lakukan persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Bulan Agustus yang akan datang. Dalam rangka mempersiapkan acara tersebut melaksanakan kegiatan bersih-bersih lapangan.


Kapolsek Kalapanunggal IPTU M. Damar Gunawan mengatakan, kegiatan peduli lingkungan bersih-bersih sampah di disekitar Lapang sepak Desa Kalapanunggal.



" Kami jajaran Polsek Kalapanunggal bersama Satpol PP Kecamatan lakukan bersih-bersih lapang dalam rangka menghadapi persiapan PHBN yang akan dilaksanakan Bulan Agustus," Jelas Damar, kepada terbit.id, Kamis, (13/7/2023).


Lebih lanjut Damar, selain dengan Satpol PP pihaknya juga menurunkan tujuh personel Polsek Kalapanunggal dibantu juga oleh warga sekitar melaksanakan kegiatan tersebut.


" Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,"Pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Persiapan PHBN Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Bersih-bersih Lapang

Trending Now

Iklan