Mimpi Ferdi Ferdian Ketua PDBI Kab.Sukabumi, Marching Band Sukabumi Bisa ke Ajang Tingkat Nasional

Redaksi
Senin, 24 Juli 2023 | 22:33 WIB Last Updated 2023-07-24T15:34:55Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Mimpi besar Ketua Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Sukabumi Ferdy Ferdian untuk unit-unit Marching Band di Sukabumi kedepannya ikut ajang di tingkat Nasional. 

Hal tersebut disampaikan Ferdi Ferdian saat menghadiri festival Marching Band Cup Piala Kapolres Sukabumi di SMK Tunas Bhayangkara Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin,(24/7/2023). 

" Kami dari PDBI merasa sangat bangga bahwa Marching Band hari ini menjadi sebuah hiburan masyarakat apalagi hari ini unit-unit Marching Band yang ada di Kabupaten Sukabumi banyak dipertandingkan salah satunya hari ini pertandingan untuk kejuaraan piala Kapolres Sukabumi," Jelas Ketua PDBI Kabupaten Sukabumi Ferdi Ferdian, kepada awak media. 

Ferdi menambahkan, dan yang kemarin juga kami adakan untuk Piala Bupati Sukabumi Kabupaten Sukabumi," Imbuhnya. 

Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak kejuaraan-kejuaraan unit-unit Drumband dan Marching Band yang ada di Kabupaten Sukabumi terus meningkat. Karena memang untuk di Kabupaten Sukabumi ini sangat banyak sekali unit-unit Drumband  yang sangat eksis untuk memajukan Kabupaten Sukabumi khususnya di dunia Marching Band. 

" Sampai saat ini yang sudah terdata di kami sebanyak 200 untuk seluruh Kabupaten Sukabumi, cuma memang yang menjadi masalahnya hari ini mereka bukan dan belum menjadi anggota PDBI Kabupaten Sukabumi,  karena memang mereka unit-unit drumband yang ada di sekolah dan kalo kami PDBI ini lebih mencetak atlit untuk pertandingan-pertandingan kejuaraan-kejuaraan untuk kabupaten Sukabumi khususnya para atlit," Ungkapnya. 

Dikatakan Ferdi, PDBI Kabupaten Sukabumi Alhamdulillah, kemarin terakhir ikut Proprov 2022 di Bandung dan kita pertama kali untuk ikut ajang bergengsi di Proprov dan berhasil mendapatkan dua mendali yaitu mendali emas dan mendali perunggu," Ujarnya. 

Harapannya kedepan, untuk Marching Band - Marching Band di kabupaten Sukabumi tidak hanya ikut dalam kejuaraan-kejuaran lokal saja tapi saya harapan dan mimpi besar bahwa Marching Band - Marching Band di Sukabumi nanti bisa ikut untuk ajang kejuaraan-kejuaran di tingkat nasional. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mimpi Ferdi Ferdian Ketua PDBI Kab.Sukabumi, Marching Band Sukabumi Bisa ke Ajang Tingkat Nasional

Trending Now

Iklan