Lakalantas di Geger Madiun Pick Up Vs Toyota Kijang 7 Orang Luka-luka

Redaksi
Selasa, 25 Juli 2023 | 08:33 WIB Last Updated 2023-10-31T18:52:21Z
Lakalantas di Geger Madiun, Warga Berusaha Mengevakuasi Pengemudi yang Terjepit Kabin Mesin, Senin,(24/7/2023). Foto : Fin. 


TERBIT.ID I Madiun - Dramatis evakuasi kedua sopir dalam kecelakaan lalu lantas melibatkan dua kendaraan antara minibus Toyota Kijang AE 1893 EO dengan Pick up N 8120 WA di Jalur protokol Madiun - Ponorogo tepatnya diSPBU Uteran, Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Senin,(24/7/2023). 

Kepada terbit.id salah satu warga setempat Ridwan mengatakan Ridwan,  insiden kecelakaan itu berawal saat Pick up bernopol N 8120 WA yang dikemudikan Rus Afandi, (35 tahun) , warga Pasuruan, meluncur kencang dari arah Selatan datang dari arah perlawanan kendaraan Toyota Kijang AE 1893 EO dikemukakan oleh Feri Yudi Handoko, (26 tahun), warga Desa Gebyog. 

" mobil pick up berusaha mendahului pengendara sepeda motor yang berjalan searah di depannya. Namun, kurang perhitungan yang tepat, datang dari arah utara berlawanan arah kendaraan Toyota Kijang bernopol AE 1893 EO yang dikemudikan Feri Yudi Handoko, 26 tahun, warga Desa Gebyog, Kecamatan Karangrejo, Magetan, hingga terjadi tabrakan," Ujar Ridwan, kepada terbit.id, Senin,(24/7/2023). 

Benturan kedua kendaraan terdengar keras hingga membuat kaget warga sekitar sehingga dan  mengakibatkan kendaraan Toyota Kijang dan Pick Up mengalami rusak berat  hingga keduanya ringsek tepat di depan SPBU Uteran, Desa Purworejo, Kecamatan Geger. 

Lebih lanjut Ridwan, Akibat kerasnya benturan tersebut bagian kabin mesin kedua kendaraan hancur, sedangkan tujuh penumpang termasuk pengemudi kedua kendaraan yang tabrakan mengalami luka-luka. 

" Warga sekitar berupaya mengeluarkan sang pengemudi dari himpitan kabin mesin dengan alat seadanya," Ucapnya. 


Kendaraan Toyota Kijang ditumpangi oleh satu keluarga dengan jumlah 5 penumpang dan pengemudinya mengalami luka-luka. Kelima korban diantaranya Wakidi, (63 tahun) , Kaminatun, (53 tahun) , Suparno, (43 tahun) , Sukatmi, (40 tahun) dan Nabil Arzaq Khairullah, (7 tahun). 

" Ke tujuh korban dari dua kendaraan termasuk sang sopir yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapat perawatan medis," Tandasnya. 

Sementara itu Petugas Kepolisian Gakum unit Lakalantas Polres Madiun langsung mengevakuasi kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan. Keduanya ditempatkan di Pos Lantas Sekelip, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan, saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian. Juga memintai keterangan sejumlah saksi, terutama kedua pengemudi yang mengalami tabrakan. 


Reporter.     : Fin. 
Redaktur.    : R.Cking.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas di Geger Madiun Pick Up Vs Toyota Kijang 7 Orang Luka-luka

Trending Now

Iklan