Dump Truk Sarat Muatan Batubara Terbalik di Cicurug Sukabumi Menimpa Grandmax

Redaksi
Selasa, 25 Juli 2023 | 13:15 WIB Last Updated 2023-07-25T07:56:12Z
Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M.Yanuar Fajar Dibantu Anggota Melakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di TKP Dumtruck Terbalik di Jalan Raya Siliwangi Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa, (25/7/2023). Foto : R. Cking. 



TERBIT.ID I Sukabumi - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan dumtruck B 9960 UYT muatan Batubara terbalik hingga menimpa dua kendaraan, terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa, Selasa, (25/7/2023). 


Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M.Yanuar Fajar mengatakan, Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 08.30 Wib di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya Kampung Cibeber RT 02/04 Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

" Kendaraan Hino dumtruck no pol  B 9960 UYT yang di kemudikan Anwar Sadat melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi bermuatan baru bara sekitar 35 ton," Jelas Fajar. 

Lebih lanjut Fajar, setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus menurun di duga mengalami kendala pada sistem pengereman sehingga membuang ke kiri jalan lalu terguling miring muatan batu bara mengenai Kendaraan Daihatsu grandmax No pol : F 1249 TH yang di kemudikan  oleh Saepulloh dan Kendaraan Nissan Livina no pol  B 2580 TBN yang di kemudikan Febi Ardiansyah yang berada di depanya.

" Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu grandmax  Saepulloh mengalami luka memar di kaki dan pinggang hingga dilarikan  ke RS BMC Cicurug,"

Pihaknya Jajaran Gakum Satlantas Polres Sukabumi melakukan evakuasi truk muatan batubara dan kendaraan granmax menggunakan unit derek.

" Untuk mengantisipasi kami berlakukan sistem buka tutup agar arus terus mengalir,  kami juga berharap kepada para pengendara kendaraan kecil baik yang mengarah ke Sukabumi maupun sebaliknya ke Bogor agar menggunakan jalur alternatif Tenjoayu," Pungkasnya. (R.Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dump Truk Sarat Muatan Batubara Terbalik di Cicurug Sukabumi Menimpa Grandmax

Trending Now

Iklan