Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong Disnaker Dalami Kecelakaan Kerja di PT Indolakto C2

Redaksi
Senin, 17 Juli 2023 | 16:40 WIB Last Updated 2023-07-17T10:57:18Z



Hera Iskandar Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Senin,(17/1013. Foto : R. Cking. 



TERBIT.ID I Sukabumi - Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dorong Disnaker untuk mendalami K3 yang terjadi di PT lndolakto C2 yang menyebabkan kecelakaan kerja hingga mengakibatkan seorang pekerja dari pihak ke tiga ISS meninggal dunia di TKP PT Indolakto C2 pada Sabtu, (15/7/2023) di Kampung/Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Diberitakan sebelumnya seorang karyawan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja yang terjadi di PT lndolakto C2 saat bekerja di area mesin robotic palletzer stiek line 3 di Kampung/Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(15/7/2023).


Dihububgi Terbit.id, melalui pesan singkat chat WhatsApp menghubungi Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera lskandar menyampaikan,  Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya tenaga kerja.


" Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya Rudi Hartono dalam kecelakaan kerja di PT Indolakto, semoga Amal ibadahnya di terima di sisi Alloh SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan iman Islam," Ujar Hera, Senin,(17/7/2023).


Lebih lanjut legislator Partai Gerindra berharap kejadian kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia ini untuk yang terakhir.


" Saya berharap ini adalah kejadian yang terakhir karena kecelakaan kerja, dan meminta pihak Disnaker melalui pengawas K3 untuk mendalami kecelakaan ini, apa karena kelalaian atau permasalahan K3 yang lainnya, sehingga bisa di evaluasi untuk kedepannya tidak ada lagi kejadian yang mengakibatkan meninggalnya seseorang dalam kecelakaan kerja," Tegas Hera. (R.Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong Disnaker Dalami Kecelakaan Kerja di PT Indolakto C2

Trending Now

Iklan