Jual Obat Terlarang Berkedok Warung Kopi dan Konter di Satroni LFl Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Minggu, 16 Juli 2023 | 14:36 WIB Last Updated 2023-07-16T07:37:36Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Mencegah peredaran obat-obatan keras terlarang di tengah masyarakat. Laskar Fisabilillah lndonesia(LFl) Kabupaten Sukabumi satroni warung kopi dan konter di sekitar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dapati belasan botol obat Hexxymer dan Tramadol langsung diamankan dan diserahkan ke Kepolisian. 

Ketua Laskar Fisabilillah Abah Bayut mengatakan, setelah mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait maraknya penjualan obat-obatan terlarang di sekitar Parungkuda. 

" Dasar dari informasi tersebut kami Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi bergerak secara spontanitas mendatangi penjual obat berkedok warung kopi dan Konter," Jelas Abah Bayut. 

Lebih lanjut Abah Bayut, setelah di warung kopi di sekitar Pangadegan dan konter Parungkuda kedapatan obat terlarang. 

" dari dua lokasi tersebut kami amankan beberapa Obat terlarang jenis Hexxymer dan Tramadol beserta penjualnya dan kita serahkan ke pihak Kepolisian sektor Parungkuda untuk ditindak lanjuti," Ujarnya. 

Pihaknya berharap, terkait maraknya peredaran obat-obatan terlarang di sekitar Parungkuda yang selama ini sangat meresahkan masyarakat dan jelas merusak generasi muda, agar dapat di berantas peredarannya. (R.Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jual Obat Terlarang Berkedok Warung Kopi dan Konter di Satroni LFl Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan