Ini Sebabnya, Aliansi Jejak Alam Sukabumi Dukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

Redaksi
Minggu, 09 Juli 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-07-09T09:29:30Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Aliansi Jejak Alam, sebuah koalisi besar organisasi lingkungan yang bergerak dalam pelestarian alam dan penanggulangan perubahan iklim, secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Gus Muhaimin sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.


Deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024 terus bermunculan diantaranya dari 20 Remaja yang tergabung dalam Aliansi Jejak Alam Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (09/07/23). 


Kordinator Aliansi Jejak Alam Kabupaten Sukabumi Erik Gunawan menyampaikan, pihaknya selaku pemuda dan aliansi yang sedang bergerak dalam isu alam sangat mendukung gus muhaimin, karena saat ini gus muhaimin merupakan satu-satunya pemimpin yang terus memperhatikan lingkungan dan kemajuan masyarakat pinggiran. 


"Kami sangat mengidolakan sosok dan figur Gus muhaimin sehingga ingin Gus muhaimin menjadi Pemimpin Indonesia," Jelas Erik. 

Diakui Erik, pihaknya juga menitipkan gagasan kepada Gus Muhaimin yang dimana ada 5 poin yang ingin kami titipkan kepada Gus Muhaimin  diantaranya, percepatan pemulihan kesejahteraan masyarakat desa, Mengembalikan kondisi ekosistem di desa, Peningkatan kualitas SDM yang berbasis pengetahuan dan kearifan lokal, Pemerataan insfrastruktur di desa serta meningkatkan Ekonomi Masyarakat pinggiran.


"Iya, inilah 5 poin gagasan yang ingin kami titipkan dan harapkan kepada Gus Muhaimin untuk Calon Presiden 2024," Ujarnya. 


Pihaknya menambahkan, bahwa kami selaku aliansi akan terus bergerak dan berjuang untuk gus muhaimin hingga level bawah, dan ini akan terus kami dengungkan di kabupaten sukabumi bersama teman2 yang lainnya,"imbuhnya. (R Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Sebabnya, Aliansi Jejak Alam Sukabumi Dukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

Trending Now

Iklan