PT Waskita Realisasikan Perbaikan Jalan Koramil, Kades Purwasari Cicurug Sukabumi Sampaikan Apresiasi

Redaksi
Minggu, 09 Juli 2023 | 17:59 WIB Last Updated 2023-07-31T04:42:34Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kepala Desa Purwasari  Agus Setiawan sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Waskita dan Forkopimcam Cicurug dan seluruh warga atas perbaikan Jalan Koramil Cicurug, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(9/7/2023). 

Pantauan terbit.id, perbaikan jalan Alternatif Koramil tersebut dikerjakan oleh PT. Waskita, dibantu jajaran Koramil 0713/Cicurug beserta anggotanya, Forkopimcam , Bhabinkamtibmas, UPTD PU wilayah Cicurug serta warga desa Purwasari dan desa Nyangkowek yang telah memberikan kontribusi sangat berarti direalisasi pembangunan jalan Koramil Cicurug. 

Dalam pernyataannya, Kepala Desa Purwasari Agus Setiawan, ini adalah progres perbaikan jalan di hari kedua setelah hari pertama pada sabtu, (8/7/2023) kemarin. 

" Hari ini kedua ini kita akan melakukan pengerukan jalan dan kita akan maksimalkan Mudah-mudahan cuaca tidak hujan seperti hari kemarin, yang akan dikeruk mulai dari simpang tiga SMA Negeri 1 Cicurug hingga pangkalan ojek Koramil akan kita maksimalkan," Jelas Agus, kepada terbit.id, Minggu, (9/7/2023). 

Lebih lanjut Agus, pihaknya bersama tim Waskita, anggota Koramil 0713/Cicurug serta warga dihari minggu ini memaksimalkan pengerukan jalan. 

" Setelah dilakukan pengerukan akan dilanjutkan pemasangan bagesting, besi fermes termasuk persiapan-persiapan pengecoran dan apabila sudah fik baru bisa dinyatakan siap dicor," Paparnya. 

Agus berharap, Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan khususnya untuk warga yang ada di desa Purwasari dan desa Nyangkowek. 

" Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Waskita, Forkpimcam, UPTD Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi serta pemdes Nyangkowek dan dukungan dari seluruh warga Desa Purwasari dan Desa Nyangkowek yang yang selalu berdoa serta mendampingi kami," Paparnya. 

Disampaikan Agus, Alhamdulillah sudah terealisasi program perencanaan perbaikan jalan Koramil, harapan kami agar masyarakat bisa menggunakan jalan dengan santun dan juga selain dari pada itu masyarakat bisa memelihara jalan, karena daripada  ini jalan sering bermasalah ketika turun hujan mengakibatkan banjir," Ujarnya. 

" Alhamdulillah saluran drainase sudah kita normalisasikan dan kami pun menanti pembagunan dari dinas terkait  pihak Kabupaten Sukabumi, intinya masyarakat bersama dengan pemerintah bersinergi dalan rangka untuk bersama-sama merawat jalan, khususnya jalan Koramil ini,"Pungkasnya Agus. (R.Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Waskita Realisasikan Perbaikan Jalan Koramil, Kades Purwasari Cicurug Sukabumi Sampaikan Apresiasi

Trending Now

Iklan