HUT HBA Ke-63, Gelar Mini Soccer Kajari Cup, Lapas Warungkira Raih Juara Pertama

Redaksi
Kamis, 20 Juli 2023 | 09:25 WIB Last Updated 2023-07-20T02:26:08Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi pertama menggelar turnamen mini soccer Kajari Cup dalam rangka HUT Kejaksaan yang Ke-63. Kegiatan berlangsung di Lapangan Gunungwalat, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/07/2023) malam.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju langsung membuka pertandingan mini soccer yang di saksikan para instansi. Masing-masing instansi mengirimkan 4 klub sepak bola, Kejaksaan Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi, Lapas Warungkira, dan Jurnalis Sukabumi.

"Masih dalam rangka HUT Kejaksaan Ke-63, dan kali ini saya melibatkan 3 instansi seperti Polres Sukabumi, Lapas Warungkira,dan Insan Media Sukabumi,"kata Siju dalam sambutannya.

Lebih jauh Siju, apresiasi kepada instansi yang terlibat ikut serta dalam meramaikan kegiatan saat ini, dan mengucapkan banyak terimakasih dan semoga kedepan bisa kembali dilaksanakan, selain mempererat silaturahmi, juga menguatkan sinergitas kedepan.

"Saya apresiasi kepada para instansi terkait yang sudah ikut mendukung dan meramaikan kegiatan dalam rangka HUT Kejaksaan Ke-63, semoga kegiatan saat ini bisa menjalin silaturahmi kita (Kejaksaan) bersama Polres,Lapas dan insan media Sukabumi,"tutup Siju.

Dikatakan yang sama Sekjen Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi Raya Ahmad Fikri, dirinya sangat berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi sudah mengundang untuk ikut serta meramaikan HUT Kejaksaan Ke-63. Semoga ini terus dilakukan kedepannya.

"Saya ucapakan terima kasih atas undangannya, untuk kegiatan turnamen olah raga Sepakbola yang mana di ikuti oleh sejumlah instansi Polres,Lapas dan kejaksaan. Saya sangat apresiasi kepada Keluarga Kejaksaan Negeri Kabupaten kedepan terus dilakukan kegiatan ini,"katannya.

Reporter:   :  CR1
Redaktur.   :  R. Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT HBA Ke-63, Gelar Mini Soccer Kajari Cup, Lapas Warungkira Raih Juara Pertama

Trending Now

Iklan