Gebyar 1 Muharram 1445 H Polaek Parungkuda Polres Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu

Redaksi
Rabu, 19 Juli 2023 | 10:26 WIB Last Updated 2023-07-19T03:27:50Z
Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno Didampingi Anggota Menyerahkan Santunan ke Anak-anak Yatim di halaman Mako Polsek  Parungkuda  Jalan Raya Siliwangi, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Rabu(19/7/2023). Foto R.Cking.



TERBIT.ID I Sukabumi - Gebyar Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H Jajaran Polsek Parungkuda Polres sukabumi santuni puluhan anak yatim se delapan Desa di Kecamatan Parungkuda, santunan dilaksanakan dihalaman Mako Polsek  Parungkuda  Jalan Raya Siliwangi, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jaw Barat, Rabu,(19/7/2023). 


Kepada terbit.id, Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mengatakan, Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah. 

" Kami Polesk Parungkuda menyantuni puluhan adik-adik yatim piatu di wilayah hukum Polsek Parungkuda," Jelas Iman. 

Lebih lanjut Iman, hal ini selaras dengan program kerja dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang lebih akrab disapa AA DEDE. 

" Alhamdulillah, sumber dana untuk santunan ini bersumber dari gelar sejadah anggota Polsek Parungkuda yang dilaksanakan setiap apel pagi,"

Dikatakan Iman, pihaknya juga secara rutin setiap bulan sekali menyantuni anak yatim-piatu dan lansia. Insyaallah kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. 

" Sekali lagi kami jajaran Polsek Parungkuda Polres Sukabumi ingin lebih bermanfaat bagi masyarakat," 

Pihaknya berpesan kepada anak-anak yatim-piatu, insyaallah semoga anak-anak ku adik-adik yatim-piatu ini senantiasa dalam bimbingan Allah SWT dan menjadi anak-anak yang sukses pada masanya nanti," Tandasnya. 

Salah satu warga Desa Kompa Andi Suhandi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kepolisian Polsek Parungkuda yang sudah menyantuni anak-anak yatim-piatu yang ada di Desa Kompa. 

" Kami warga masyarakat desa Kompa mengucapkan terima kasih kepada Polsek Parungkuda yang hari ini di tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah menyantuni anak-anak yatim, Mudah-mudahan kami do'akan Polaek Parungkuda semakin berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT," Tutupnya. (R.Ckkng). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar 1 Muharram 1445 H Polaek Parungkuda Polres Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu

Trending Now

Iklan