Duga Depresi Warga Jakarta Loncat Dari Jembatan di Sukabumi Hingga Tewas

Redaksi
Rabu, 12 Juli 2023 | 11:29 WIB Last Updated 2023-07-12T04:30:59Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Diduga mengidap gangguan jiwa (ODGJ) seorang pria asal Jakarta  ditemukan tewas setelah loncat dari jembatan merah Cinumpang, ruas Jalan Baru Jalur Lingkar Utara, Kampung Pasir Tugu RT 33/11, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (11/07/2023) siang. 

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Kadudampit, Didin Safrudin mengatakan, berdasarkan assessment di lapangan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 11.20 WIB ini, bermula saat pria yang diketahui bernama Abdul Majid (43) asal warga Kampung Sumur Nomor 07, RT 11/RW 10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur itu, telah lalu lalang berjalan kaki di sepanjang Jembatan Merah Cinumpang. 


"Iya, itu lokasi TKP-nya di jalan baru Lingkar Utara. di sana kan banyak para pedagang kaki lima, ujar para pedagang, dia itu mondar-mandir terus di jembatan, Nah, pas pukul 11:20 WIB, kata pedagang yang jualan di sini, pria itu loncat ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitat 12 meter," Ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, setelah mengetahui kejadian tersebut, ia bersama petugas gabungan dari Babinsa dan sejumlah anggota dari Polsek Kadudampit, Polres Sukabumi Kota, langsung menuju lokasi kejadian. Setiba di lokasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis police line.


"Koban merupakan warga Jakarta, jadi gak ada saudara di sini. Itu pun kami ketahui berdasarkan identitas KTP dari celana korban. Jadi, dia itu baru hari ini saja mondar mandir ke Jembatan Merah Cinumpang. Informasinya, ia depresi," Jelasnya.


Menurut Didin Setiba di lokasi kondisi korban memang sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.


"Ciri-ciri korban itu, tingginya ada sekitar 145 centimeter, berbadan kurus, pakai celana levis warna biru dan berbaju hitam kotak-kotak,rambut agak panjang sepundak dan ia juga mengenakan sepatu," pungkasnya.(R Cking).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duga Depresi Warga Jakarta Loncat Dari Jembatan di Sukabumi Hingga Tewas

Trending Now

Iklan