Bangun SDM, Hamdan Triaji Bakal Calon Kepala Desa Benda Cicurug Sukabumi

Redaksi
Selasa, 11 Juli 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-07-11T03:41:48Z
 

TERBIT.ID I Sukabumi - Pendaftaran bakal calon (Balon) kepala  Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, salah satu kandidat yang menarik perhatian masyarakat adalah Hamdan Triaji S. Kep., Latar belakang pendidikan perawat yang berpengalaman dan berkomitmen dalam memajukan wilayah tersebut. Hamdan Triaji mengusung program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Desa,  sebagai salah satu visi dan misinya jika Allah meeidoi, Senin, (11/7/2023). 

Pantauan terbit.id, Didampingi H. Loka Tresna tokoh pemuda milenial sekaligus sebagai pengusaha muda memasuki sekretariat Panitia Pilkades di halaman desa Benda. Kendati baru mendaftarkan sebagai Bakalcalon namun masa Hamdan Triaji ikut hadir menggunakan kendaraan roda dua memenuhi halaman parkir Desa Benda. Usai diterima oleh Panitia Pilkades Hamdan Triaji beserta pendukungnya meninggalkan sekretariat Pilkades. 

Dukungan terhadap Hamdan Triaji yang yang sangat ramai dari warga terlihat setibanya di Kampung Benda Legok Hamdan Triaji dan pendukungnya disambut oleh warga dengan membakar membakar petasan sepanjang dua meter. 

Hamdan Triaji berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, pendidikan, dan pelayanan administrasi desa. Ia juga berencana memperluas akses terhadap program-program sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Hamdan Triaji, yang memiliki latar belakang sebagai seorang perawat, berjanji untuk memperhatikan sektor kesehatan dengan melengkapi fasilitas kesehatan desa, meningkatkan jumlah tenaga medis, dan menyelenggarakan program-program kesehatan masyarakat yang berkelanjutan.
 
Bakal Calon Kepala Desa Benda Hamdan Triaji menyampaikan, Sebagai Ketua BPD Desa Benda merasa terpanggil dan komitmennya untuk lebih meningkatkan pembangunan dan mengimplementasikan program-program yang berfokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Desa Benda. 

"  Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai bakal Calon kepala desa Benda, setelah minta do, a restu ke orang tua dan dari pagi antusias dukungan dari warga sangat luar biasa dan ini menjadi motivasi buat saya," Jelas Hamdan. 

Lebih lanjut Hamdan, mudah-mudahan semangat dari warga yang begitu antusias, kedepan menjadikan motifasi dirinya bekerja, jika ijin dari Allah menjadi Kepala Desa Benda. 

" Berawal dari mimpi dan panggilan jiwa untuk membangun desa dan mendapat dukungan dari warga, insyaallah saya maju ikut menjadi kontestan Pilkades," Ujarnya. 

Dikatakan Hamdan, Salah satu program visi misi unggulan yang diusung adalah pengembangan sumber daya manusia(SDM), Indek Pembangunan Masyarakat (IDM)  Program ini untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di desa. 

Dalam pernyataannya, Hamdan Triaji menyampaikan tekadnya untuk bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Desa Benda Cicurug dalam mewujudkan visi dan misi yang diusungnya. Ia berharap agar masyarakat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya jika nanti memimpin desa ke arah yang lebih baik,"Pungkas Hamdan. 

Sementara itu Ketua Panitia Pilakdes Desa Benda Asep Supriyanto menyampaikan, hingga hari ini Senin, (11/7/2023). Bakal calon yang sudah mendaftar baru tiga Orang. 

" Yang pertama Ricki Rahman, Erik dan yang hari ini mendaftar Ketua BPBD Desa Benda Hamdan Triani," Ujar Asep. 

Pihaknya berharap, pada saat pelaksanaan pencoblosan pemilihan Kepala desa bisa berjalan lancar, kondusif dan aman tanpa ekses. (R Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun SDM, Hamdan Triaji Bakal Calon Kepala Desa Benda Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan