10 Muharram Hari Asyura, Tedi Setiadi Ketua SATRIA Gerindra Kab. Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 28 Juli 2023 | 10:44 WIB Last Updated 2023-07-28T03:47:21Z


Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Gerinda Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Menyantuni Anak Yatim di Masjid Attafsir, Kampung Bolang Desa/Kecamatan Parungkuda, Kamis, (28/7/2023), malam. 


TERBIT.ID I Sukabumi - Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Gerinda Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi santuni 250 anak yatim dalam rangka 10 Muharam 1445 H atau Hari Asyura di Masjid Attafsir, Kampung Bolang Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (28/7/2023), malam.


Informasi dihimpun terbit.id, Dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Gerinda Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menyerahkan santunan kepada 250 Anak Yatim  didampingi oleh Kepala Desa Parungkuda, Bhabinkamtibmas Desa, juga dihadiri tokoh Agama pengurus DKM Masjid Attafsir, tokoh masyarakat serta berbagai kalangan masyarakat.


Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Gerinda Kabupaten Sukabumi sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi mengatakan,  santunan anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram, yang juga dikenal sebagai Hari Asyura. Kegiatan ini digelar di Masjid Attafsir, Kampung Bolang Desa/Kecamatan Parungkuda.



" Peringatan 10 Muharam 1445 Hijriyah, tahun 2023 ini kami isi dengan santunan sebanyak 250 anak Yatim, tujuan kami untuk memberikan dukungan dan kasih sayang serta perhatian kepada anak-anak yatim dan piatu," Jelas Tedi Setiadi legislator Partai Gerindra, kepada terbit.id, Jumat,(28/7/2023).


Lebih lanjut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menyampaikan, makna pentingnya Hari Asyura dan pentingnya membantu anak-anak yatim. Karena Hari Asyura merupakan hari yang istimewa dalam kalender Islam. Selain itu, memberikan santunan kepada anak yatim adalah sebuah amal yang sangat dianjurkan dalam agama Islam.


" Dengan berbagi rezeki kepada mereka, kita tidak hanya membantu meringankan beban hidup mereka, tetapi juga mendapatkan berkah dan keberkahan dari Allah," Pungkasnya. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Muharram Hari Asyura, Tedi Setiadi Ketua SATRIA Gerindra Kab. Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Trending Now

Iklan