UPTD Wilayah ll Dinas PU Sudah Usulkan Perbaikan Drainase Jalan Koramil Cicurug Sukabumi

Redaksi
Kamis, 08 Juni 2023 | 09:15 WIB Last Updated 2023-06-20T17:33:47Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Menggunakan alat berat pengerukan saluran air sepanjang jalan Koramil berada di dua Desa, yakni Desa Purwasari dan Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk mengamankan kualitas jalan supaya lebih lama. UPTD PU Wilayah ll sudah usulkan. 

Kepala Desa Nyangkowek Erik Zulkarnaen mengatakan, pengerukan saluran air menggunakan alat berat ini sebagai upaya untuk mengamankan kualitas jalan agar kuat lebih lama. 

" Yang terpenting saat ini didahulukan pengerukan saluran air menggunakan alat berat dari waskita," Jelas Erik kepada terbit.id.

Pihaknya berharap setelah saluran air dikeruk Dinas PU secepatnya memperbaiki dan selanjutanya perbaikan jalan yang rusak akan dikerjakan oleh waskita. 

" Saluran air ini kan baru dikeruk, semoga lekas di perbaiki drainase yang  supaya lebih bagus dan ini kewajiban pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Sukabumi," Tandasnya. 

Sementara itu Kepala UPTD Dinas Pekerjaan Umum (PU) Wilayah ll Uus Iskandar mengatakan, terkait perbaikan saluran air di jalan Koramil Cicurug sudah dilakukan pengajuan perbaikan ke Dinas. 

" Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, seperti laporan bahkan usulan ke Dinas, tinggal kita tunggu realisasinya," Jelas Uus, kepada terbit.id, Selasa,(6/6/2023). 

Uus menambahkan, realisasinya dari Dinas apakah di anggaran perubahan atau di tahun depan," Imbuhnya. (R.Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Wilayah ll Dinas PU Sudah Usulkan Perbaikan Drainase Jalan Koramil Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan