Truk Angkut Kambing Masuk ke Jurang di Cicurug Sukabumi Dua Ekor Kambing Mati

Redaksi
Senin, 19 Juni 2023 | 13:35 WIB Last Updated 2023-06-20T16:42:43Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Sebuah truk Colt Diesel  bernomor Polisi B 9240 FYV yang bermuatan kambing terperosok ke jurang tepatnya di Jalur Alternatif Tenjo ayu, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/06/23).


Pengendara truk bernama Agung (36) warga Jakarta Timur mengatakan, bahwa kejadian lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, saat itu mobil melaju dari arah Bogor melalui jalur alternatif Tenjoayu menuju sukabumi.


"Iya, saya membawa kambing-kambing tersebut dari Jawa Tengah menuju Daerah Jampang tengah Sukabumi," ujarnya kepada terbit.id.



Lanjutnya, namun nahas ketika sudah berada di jalur Tanjakan alternatif Tenjoayu mobil tidak kuat menanjak sehingga mesin mati dan mobil truk mundur lalu terperosok masuk kejurang sedalam kurang lebih 15 meter.


"Iya, jumlah kambing yang saya bawa sebanyak 65 ekor, dan yang mati hanya 2 ekor karena terjepit saat truk terbalik,"kata dia.


Menurutnya, saat mobil terperosok dirinya tidak sempat melompat atau keluar dari truk, sehingga ia pun terbawa terjun kejurang tersebut.


"Alhamdulillah kondisi saya baik- baik saja." pungkasnya.


Kondisi di lokasi kejadian saat ini sedang hujan deras dan untuk proses evakuasi akan menggunakan mobil derek.Kini kejadian lakalantas ini sudah di tangani oleh Satlantas Polres Sukabumi  guna pemeriksaan lebih lanjut. 


Reporter : Us 
Redaktur : R Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Angkut Kambing Masuk ke Jurang di Cicurug Sukabumi Dua Ekor Kambing Mati

Trending Now

Iklan