KORPRI Harus Bertransformasi dan Menjadi Abdi Negara Yang Inovatif, Begini Kata Bupati Sukabumi

Redaksi
Senin, 19 Juni 2023 | 13:04 WIB Last Updated 2023-06-20T16:52:17Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin langsung upacara bendera Tingkat Kabupaten Sukabumi bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin (19/06/23) 


Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, bahwa peran Korpri harus terus bertransformasi memperkokoh sikap dalam melayani masyarakat dan menjadi abdi negara yang berinovasi.


"Kepala perangkat daerah harus betul-betul bisa membina bawahannya untuk menjawab keinginan masyarakat"ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, Bupati menegaskan, agar korpri untuk menyamakan hakekat peranannya sebagai abdi negara, bahwa tugas korpri  untuk mengayomi masyarakat. Oleh karena itu Korpri harus memilah dan memilih agar tidak menjerumuskan sesama korpri. 


"Sesama ASN harus saling mendukung, solid serta meningkatkan kompetensi dan kapasitas demi terwujudnya pelayanan publik yang prima serta terpenuhinya kepuasan masyarakat"jelasnya.


Bupati mengimbau, ASN di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi agar menerapkan pola hidup sederhana supaya bisa memberikan contoh sikap perilaku yang baik,oleh karena itu kepala perangkat daerah harus bisa membina dengan semestinya kepada bawahannya.


"Sekda, BKPSDM dan Inspektorat harus memonev para kepala perangkat daerah terhadap pelaksanaan surat edaran ini dan melaporkan hasilnya, ASN terus mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien, beradaptasi dengan perkembangan Iptek, serta memberi solusi cepat dan tepat," pungkasnya. 


Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan dua unit kendaraan operasional DPKP secara simbolis oleh Bupati Sukabumi kepada Kadis DPKP. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KORPRI Harus Bertransformasi dan Menjadi Abdi Negara Yang Inovatif, Begini Kata Bupati Sukabumi

Trending Now

Iklan