Satu Rumah Terbakar Akibat Konsleting di Ciambar Sukabumi

Redaksi
Rabu, 24 Mei 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-05-24T03:56:31Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Telah terjadi Kebakaran di Kampung Cipicung RT 01/01 Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(24/05/2023) dinihari tadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kebakaran diduga terjadi pada korsleting dari salah satu lampu ruang dapur yang mengeluarkan percikan api dan selanjutnya menjalar keatap rumah hingga terjadi kebakaran. 

Peristiwa terjadi diketahui pertama kali oleh warga sekitar, akhirnya api bisa dipadamkan satu jam kemudian atas berjibaku petugas BPBD Kabupaten Sukabumi, Pemadam Kebakaran.

"Iya betul tadi malam ada kebakaran rumah milik warga bernama Nunung yang di huni 1 Kepala Keluarga 3 Jiwa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun rumah semi permanen ludes terbakar berikut barang berharga,"ujar Dedi Supianto P2bk Kecamatan Ciambar kepada Wartawan.

Hingga berita diterbitkan sejumlah petugas gabungan masih melakukan evakuasi material dan mendata kerugian,"petugas gabungan sampai saat ini masih melakukan evakuasi dan pendataan. Korban selanjutnya diungsikan di Sekolah Madrasah terdekat,"tutupnya.


Reporter.  : CR 1.
Redaktur. :  Us. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Rumah Terbakar Akibat Konsleting di Ciambar Sukabumi

Trending Now

Iklan