Reses Ketua Komisi ll DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan, Mempercepat Prioritas Pembangunan

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-05-10T13:17:23Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Reses ke ll tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar sekaligus Ketua Komisi ll Deni Gunawan di Aula Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Berat, Dorong infrastruktur lebih baik, Rabu,(10/5/2023). 


" Alhamdulillah di tahun anggaran ini dalam 1-2 bulan ke depan jalan kita ini mulai dari Caringin sampai Cidahu sudah mulai perbaikan, yang pertama dilakukan mulai dari jembatan dulu setelah itu karena kita bercabang jalannya," Jelas Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan kepada terbit.id, Rabu,(10/5/2023). 


Lebih lanjut Legislator Partai Golkar Deni Gunawan, Alhamdulillah jalan Cidahu ini banyak jalan alternatifnya, jalan bojongpari parakansalak juga akan diperbaiki, dari Pasirdoton sampai Tangkil sudah ada agenda perbaikan, dari Tangkil sampai Cicurug juga karena itu jalan antar lintas desa sudah disahkan untuk diperbaiki.

" Beban pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi yang mempunyai 1.240 Km panjang jalannya yang harus diperbaiki, namun uangnya hanya cukup untuk 100 Km," Ungkapnya. 


Pihaknya menambahkan, Tadi sudah saya sampaikan saya datang harus berpesan pulang harus membawa pesan, saya datang ini bukan hanya mengobrol tapi memberikan informasi sambil mengakomodir apa saja yang bisa dibantu oleh saya di DPRD Kabupaten Sukabumi di infrastruktur, lingkungan hidup, tata ruang, perhubungan, dan lainnya," Imbuhnya. 


" Anggota DPRD dibagi menjadi 4 Komisi, Alhamdulillah kami dipercaya dan ditunjuk menjadi Ketua Komisi II artinya orang cidahu bisa berperan, dulu ketika jalan rusak harus kemana hanya bisa marah dan demo tanpa ada hasil. Sekarang tidak perlu demo karena saya bisa bicara begini karena bapak ibu telah memilih saya untuk menjadi wakil masyarakat di Kecamatan Cidahu," Paparnya. 


Anggota DPRD membantu membawa anggaran dari Kabupaten untuk mempercepat prioritas pembangunan.


" Saya yakin dana desa di ADD tidak mengcover semua tapi kan masyarakat belum tentu tahu meskipun dana desa dan DD terbuka," Paparnya. 



Reporter.  : Us. 
Redaktur.  : R. Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Ketua Komisi ll DPRD Kab Sukabumi Deni Gunawan, Mempercepat Prioritas Pembangunan

Trending Now

Iklan