Reses di Cidahu Sukabumi, Deni Gunawan Datang Berkesan Pulang Membawa Pesan

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-05-10T14:09:41Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Prioritas infrastruktur Reses ke ll tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Deni Gunawan di Majlis Ta'lim  Sirojuttolibin Kampung Cigondok Rt. 003/003 Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(10/5/2023). 

Legislator asal Partai Golkar Deni Gunawan mengatakan, serapan aspirasi dari masyarakat yang dominan adalah infrastruktur. Oleh karena itu datang berkesan pulang membawa pesan. 

" Alhamdulillah, memang itu domain saya disana, kebetulan saya sebagai Ketua Komisi ll," Jelas Deni. 

Jadi harapan dari masyarakat memang bukan rahasia lagi, mereka ingin Jalan setapak bagus Jalan lingkungan bagus yang memang anggarannya tidak tercover oleh ADD dan DD. Selain itu juga ada permintaan perbaikan-perbaikan saluran air, ada juga minta perbaikan penerbangan Jalan umum. 

" Saya kira dari reses-reses sebelumnya juga sama, yang terpenting semua terkomunikasikan dengan baik," Ujarnya. 

Jadi antara pemerintahan desa dengan dewan saling bersinergis sehingga saling mengisi dan membantu, saya pun tidak bisa membantu semua harapan yang disampaikan akan tetapi kalo dicomben dengan kepala desa InsyaAllah pembangunan desa akan ada perubahan yang diharapkan oleh masyarakat," Imbuhnya. 

Sekala prioritas yang menjadi usulan masyarakat adalah insfrastruktur  namun intinya 1 masalah anggaran tidak terganggu yang ke dua jadwal waktu pelaksanaan tidak melar dan ketiga ketika sudah diperbaiki pemeliharaan menjadi tanggung jawab bersama-sama. Jadi kalo sudah diperbaiki tanpa ada pemeliharaan kemungkinan jangka waktu pendek akan rusak. 

Disinggung tentang datang berkesan pulang membawa pesan Deni mengatakan, Saya diperintah oleh undang-undang untuk mengadakan reses, saya harus bisa mengajak masyarakat untuk tidak segan berarti dengan senyum, masyarakat menyampaikan kepada saya sebagai wakilnya harus terbuka  tidak ada sekatan artinya datang berkesan artinya welcome masyarakat, saya pun bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat, keyakinan kepada masyarakat berkesan pulangnya saya membawa pesan, pesan aspirasi dari masyarakat yang harus saya sampaikan kepada pemerintah daerah bahwa kekurangan-kekurangan di desa ternyata berbeda-beda," Pungkasnya. 



Reporter.   : Us
Redaktur.   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses di Cidahu Sukabumi, Deni Gunawan Datang Berkesan Pulang Membawa Pesan

Trending Now

Iklan