Polsek Cidahu Melalui Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Monitoring Penyaluran Pangan Tahun 2023

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-05-10T11:33:29Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pemerintah Desa Cidahu di dampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Cidahu melaksanakan kegiatan  penyaluran bantuan pangan tahun 2023 Dari Badan Pangan Nasional RI, bertempat di Aula Kantor Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (0/05/23). 

Kapolsek Cidahu Iptu Ahmad Suryana Bande melalui Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Bripka Jejen Saepuoh mengatakan, pelaksanaan penyaluran bantuan pangan ini di mulai sekitar pukul 13.00 WIB di berikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan ini. 

"Iya, masyarakat yang menerima bantuan pangan ini sebanyak 793 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai dengan data yang ada," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, giat Babinkamtibmas Desa Cidahu dan babinsa yaitu guna melaksanakan monitoring dan pengamanan pendistribusian program Bantuan Pangan tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional RI dengan lancar. 

"Adapun bantuan tersebut berupa beras 10 kg di wilayah Desa Cidahu 
yang di salurkan langsung melalui Pemdes Cidahu," ungkapnya. 

Menurutnya, Kegiatan yang dilaksanakan dalam penyaluran bantuan pangan ini terlihat sangat tertib dan aman. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan ini bisa berjalan dengan baik, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan masyarakat," pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cidahu Melalui Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Monitoring Penyaluran Pangan Tahun 2023

Trending Now

Iklan