Parid Rudin Terpilih Sebagai Kepala Desa Caringin Cicurug Sukabumi Melalui PAW

Redaksi
Minggu, 07 Mei 2023 | 16:31 WIB Last Updated 2023-05-07T11:06:56Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pelaksanaan Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Caringin di ikuti oleh tiga Calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (07/05/2023). 

Ketua Panitia Pelaksana  Pergantian PAW Kepala Desa Caringin, Siti Fatimah mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Pemilihan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Caringin ini diikuti oleh tiga calon Kepala Desa dengan jumlah pemilih sebanyak 67 orang. 

"Tiga Calon tersebut diantaranya No urut 1 Ujang Saripudin dengan perolehan suara sebanyak 13 Orang, No urut 2  Parid Rudin dengan perolehan Suara sebanyak 31 orang dan  No urut 3 Rina Sulastri dengan perolehan suara sebanyak 21 orang sedangkan suara tidak sah hanya 1 orang," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa jumlah hak pilih yang sudah ditentukan yaitu sebanyak 67 orang, namun mengingat ada 1 hak pilih yang tidak hadir karena sakit sehingga jumlah hak pilih yang hadir sebanyak 66 orang. 

"Alhamdulillah, No urut 2 Parid Rudin terpilih sebagai  Kepala Desa melalui PAW tahun 2023 ini," ungkapnya. 

Menurutnya,dalam pelaksanaan PAW Kepala Desa Caringin ini berjalan dengan lancar, namun tadi ada sedikit keterlambatan dalam waktu saja karena terkendala menunggu percetakan surat suara. 

Sementara itu Ketua BPD Desa Caringin Indra Kusumah mengatakan, secara tugas dan pungsi BPD yaitu akan segera melaksanakan proses pengajuan Surat Keputusan pelantikan untuk Kepala Desa  PAW terpilih masa bakti 2023 - 2025 kepada Bupati. 

"Memang secara tahapan semua sudah selesai dilaksanakan tinggal menunggu pihak DPMD mengesahkan  dan melegalkan SK Kepala Desa terpilih secepatnya,"kata dia. 

Menurutnya, harapan kedepannya dengan BPD tentunya bisa terus lebih bersinergi dalam hal program-progran sesuai dengan visi dan misi Kades sebelumnya yang sesuai dengan RPJM yang tinggal melanjutkannya. 

"Untuk program prioritas mengingat di Desa Caringin potensinya di agraris yaitu melalui program ketahanan pangan," pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parid Rudin Terpilih Sebagai Kepala Desa Caringin Cicurug Sukabumi Melalui PAW

Trending Now

Iklan