Kunjungi Ponpes Darussyari'ah Assuja'iyyah Cicurug Sukabumi, Habib Ibrahim Sampaikan Ini

Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-05-27T13:16:29Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Gelar tabligh akbar sambut kunjungan Ulama dari Negara Yaman ke Pondok Pesantren Darussyari'ah Assuja'iyyah. Tabligh Akbar Ijazah Burdah Ummul Mu'Minin Sayyidina Khodijatil Kubro. Mauli Simtudduror di halaman Masjid  Riyadhul Madad Kampung Cicewol Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(27/5/2023). 

Usai Tabligh Akbar Pimpinan Ponpes Darussyari'ah Assuja'iyyah Abuya KH. Muhammed Zaenuddin As-Suja'i mengatakan, ini adalah kunjungan ulama besar dari Yaman kesini untuk menjajakan furdah. 

" Jadi Simdurot sama furdah untuk melihat langsung Pondok Pesantren dan mengembangkan ilmu," Jelas Abuya. 

Lebih lanjut Abuya, Sebelumnya (kemarin) Kakaknya Habib Muhammad sudah datang dan sekarang adiknya Habib Ibrahim. 

Dikatakan Abuya, kehadiran tokoh ulama dari Negara Yaman disambut dengan rasa senang oleh pengurus Ponpes dan masyarakat. 

" Iya sangat senang sekali, masyarakat seneng, semua juga senang ketika kedatangan seorang Ulama besar dari Negara Yaman, Alhamdulillah kita bersama masyarakat sangat senang dan Mudah-mudahan Ponpes Darussyari'ah Assuja'iyyah lebih maju lagi," Pungkasnya Abuya. 

" Maulid ini dari 3 sebab untuk merapatkan supaya umat mengetahui Rasulullah Saw, dan memberikan kecintaan kepada kita untuk cinta kepada Rasulullah Saw, untuk kita paham ilmu, dan untuk menyempatkan dakwah kepada Allah SWT," Jelas Ulama dari Yaman, Habib Ibrahim bin Al-Munsib Ali bin Abdul Qodir Al-Habsyi

Lebih lanjut Habib Ibrahim, Seperti apa yang kalian dengar dari sering-seringnya membaca maulid tersebut, dari pembacaannya dan penulisannya dan menjaganya serta pengamalannya.

" Semoga Allah memberikan pahala, Hababah Hadijah mempunyai hati yang sangat ringan, kalau seandainya engkau datang dari Hababah Hadijah insyaallah akan diterima Allah SWT sebab mempunyai hati yang lembut," Kutipnya saat tabligh akbar. 


Reporter.   : Us. 
Redaktur.   : R. Cking. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Ponpes Darussyari'ah Assuja'iyyah Cicurug Sukabumi, Habib Ibrahim Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan