Hilang Kendali Toyota Etios Tercebur Kesungai di Palabuhanratu Sukabumi

Redaksi
Senin, 08 Mei 2023 | 15:40 WIB Last Updated 2023-05-08T08:40:57Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Sebuah kendaran Toyota Etios bernomor polisi F 1038 LE yang dikemudikan oleh saudara Alfarid mengalami kecelakaan tercebur di sungai tepatnya di Kampung Cibolang Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (07/05/2023) sekira pukul 21.00 WIB malam tadi. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, bahwa kendaraan yang tercebur tersebut di duga hilang kendali pada saat berpapasan dengan kendaraan lainnya.

“ Kendaraan yang melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu itu sewaktu melintasi jalan tikungan di TKP, diduga untuk menghindari kendaraan dari arah berlawanan melaju ke arah kiri jalan namun kemudian sang pengendara hilang kendali lalu menabrak tiang besi jembatan dan jatuh tercebur ke sungai,” ujarnya kepada terbit.id, Senin (08/05/2023). 

Lanjutnya, kendaraan tersebut berpenumpang sebanyak 3 orang, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut, semuanya selamat, hanya kendaraan mengalami kerusakan.

“Kerugian materi dari kecelakaan tadi malam di perkirakan sekitar Rp. 3.000.000,"kata dia. 

Kasus kecelakaan Lakalantas tersebut kini sudah ditangani oleh unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Sukabumi. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilang Kendali Toyota Etios Tercebur Kesungai di Palabuhanratu Sukabumi

Trending Now

Iklan