Deni Gunawan Anggot DPRD Kabupaten Sukabumi Ajak Kader PKK Berantas Bank Emok

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023 | 11:07 WIB Last Updated 2023-05-10T04:17:33Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Reses ke ll tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Deni Gunawan di Kampung Kebon Cau RT 02/01 Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ajak ibu-ibu kader PKK berantas Bank emok, Rabu,(10/5/2023).


Pantauan terbit.id, Keseriusan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Ketua harian partai Golkar Deni Gunawan untuk memberantas keberadaan Bank Emok (rentenir) dihadapan para kader PKK seragam gamis kuning disambut gembira oleh kaum ibu-ibu.



Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Deni Gunawan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi sangat serius menyingkapi persoalan Bank Emok. Oleh karena itu melalui program di BPR siap-siap memberantas Bank Emok(Rentenir).


" persoalan bank Emok di tengah masyarakat terdengar oleh Pemerintah sehingga tidak mungkin di diamkan oleh Pemerintah," Jelas Deni.



Deni menambahkan, Dan jika sudah selesai kuncinya jangan mengulangi lagi, sehingga keberadaan Bank Emok bisa diberantas," Pungkasnya.

 

Reporter.    : Us.
Redaktur.    : R. Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deni Gunawan Anggot DPRD Kabupaten Sukabumi Ajak Kader PKK Berantas Bank Emok

Trending Now

Iklan