Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bojonggenteng Sukabumi Pantau Regsosek

Redaksi
Senin, 15 Mei 2023 | 20:38 WIB Last Updated 2023-05-15T13:38:52Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bripka Soni Hermawan memantau pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) oleh Forum Konsultasi Publik (FKP) di aula Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin,(15/5/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dihadiri Fasilitator FKP, Kepala Desa Cibodas, 
Bhabinsa Desa Cibodas, Para ketua RW dan RT Desa Cibodas. 

Kapolsek Bojonggenteng
IPTU Subarjo melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bripka Soni Hermawan menyampaikan, Forum Konsultasi Publik (FKP) merupakan rangkaian kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). 

Regulasi pembagian penerimaan bansos sudah sesuai data agar para kades mengikuti regulasi yang ada dan tidak mengambil kebijakan yang berseberangan dengan Sk kemensos, peraturan yang ada dan saat ini. 

" FKP Memohon kerjasamanya kepada pemerintahan desa dalam hal pembaruan data untuk bansos lebih tepat sasaran kedepannya,"Ujarnya.

Di informasi lebih lanjut, untuk rapat kordinasi lanjutan pendataan FKP peneriman Bansos kedepannya akan dilaksanakan dengan datang ke masing-masing desa dengan jadwal sudah dibagikan kepada kepala Desa se kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bojonggenteng Sukabumi Pantau Regsosek

Trending Now

Iklan