Langkah dan Karya Nyata HUT Kota Sukabumi Ke 109

Redaksi
Minggu, 02 April 2023 | 02:15 WIB Last Updated 2023-04-01T19:16:18Z


TERBIT.ID I Sukabumi – Hari Ulang Tanun (HUT) Ke 109 Kota Sukabumi berlangsung sederhana ditengah derasnya Hujan yang mengguyur Kota Sukabumi melalui rapat paripurna istimewa DPRD Kota Sukabumi dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (01/04/23) 

Kali ini, Perayaan HUT Kota Sukabumi diawali dengan Sidang Rapat Paripurna bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Wawan Juanda.

Momen ini juga diwarnai dengan pembacaan sejarah singkat Kota Sukabumi dengan menggunakan Bahasa Sunda. Selain itu para tamu juga menggunakan pakaian adat sunda.

” Alhamdulillah, Kota Sukabumi saat ini memasuki usia ke-109 tahun dan tetap berdiri kokoh dan meraih berbagai prestasi terbaik,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Hal ini merupakan langkah dan karya nyata semua elemen masyarakat.

Sehingga HUT ke-109 Kota Sukabumi mengusung tema Langkah dan Karya Nyata untuk Sukabumi Kita. Bangga dan Bahagia Bersama Kota Kita.

Terlebih, momen ini juga terasa istimewa dengan kehadiran Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil. Dalam sejarahnya Gubernur Jabar ini baru pertama kali hadir dalam momen Hari Jadi Kota Sukabumi. Kedatangan gubernur menyampaikan apresiasi atas berbagai prestasi yang diraih Kota Sukabumi. 

Hadir dalam momen itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Jamami Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada dan unsur Forkopimda Kota Sukabumi serta Wali Kota Sukabumi periode 1993-1998 Udin Koswara. 


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah dan Karya Nyata HUT Kota Sukabumi Ke 109

Trending Now

Iklan