Jelang Buka Puasa Anggota DPRD Kabupaten Bagikan Takjil di Benda Sukabumi

Redaksi
Minggu, 16 April 2023 | 00:25 WIB Last Updated 2023-04-15T17:34:58Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Rutin setiap minggu Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi Partai Golkar Agus Mulyadi bagikan tajil untuk pengendara dan warga setempat. 

Pembagian kotak snack tajil jelang buka puasa di jalan raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Depan terminal Benda, Desa Benda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(15/4/2023). 

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi Partai Golkar Agus Mulyadi mengatakan,  Ini rangkaian berbagi disetiap minggu selama bulan Ramdhan. 

" kita puter, kebetulan sekarang di titik terminal Benda, kemarin di depan kecamatan Cicurug. Intinya berbagi kebahagiaan untuk sodara-sodara kita baik setempat maupun pengguna jalan untuk berbuka puasa mudah-mudahan ini bermanfaat ," Jelas Agus. 

Lanjut Agus, Alhamdulillah menjelang lebaran, pintu tol sudah dibuka mudah-mudahan ini bisa mengurangi kemacetan, yang pertama terimakasih kepada pemerintah. 

Kepada masyarakat pengguna jalan harap berhati-hati karena mulai agak kosong untuk wilayah Cicurug sampai Parungkuda, mungkin nanti Parungkuda ke Cibadak kesana mungkin agak penuh agar lebih berhati-hati.

Lanjut Agus, yang terpenting sekarang lagi ramai anak muda perang sarung harus diantisipasi, tolong kepada orang tua untuk bisa menjaga anaknya menjelang Idul Fitri. 

" Di hari raya Idul Fitri mudah-mudahan hari kebahagiaan jangan sampai anak-anak kita, karena kita tidak mengontrol sehingga kena musibah," Pungkasnya Agus. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Buka Puasa Anggota DPRD Kabupaten Bagikan Takjil di Benda Sukabumi

Trending Now

Iklan