Colt Diesel 125 Ps Bermuatan Aspal Bekas Terbalik di Tanjakan Cipari

Redaksi
Kamis, 06 April 2023 | 22:26 WIB Last Updated 2023-04-06T15:27:21Z


TERBIT.ID I Sukabumi- Sebuah truk Colt Diesel  bernomor polisi B 9929 FDA yang dikendarai ABDILAH (41) dengan bermuatan Scrap (Aspal bekas kerukan ) terbalik, tepatnya di tanjakan Cipari RT 03/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (06/04/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Menurut kondektur Colt Diesel Heru (43) mengatakan, kendaraan Colt Diesel melaju dari arah kerawang melewati jalur Sukabumi dan menuju arah ruas jalan Desa Cisaat. 

"Karena tiba di tanjakan Cipari, mobil Colt Diesel tidak kuat naik, dan tiba-tiba mati sehingga mundur dan terbalik," ujarnya kepada terbit.id

Kendaran colt diesel ini membawa muatan Scrap (Aspal bekas Kerukan jalan) menuju Villa di Kampung Tenjolaya dengan berat kurang lebih sekitar 5 kubik. 

"Karena tanjakan yang begitu curam dan berat beban muatan yang cukup berat akhirnya kendaran truk diesel tidak kuat naik dan akhirnya terbalik," kata dia. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan ini, untuk sementara materil Scrap (aspal bekas Kerukan) di pindahkan ke mobil lain. 

"Untuk sementara mobil truk Diesel menunggu untuk dilakukan  evakuasi," pungkasnya. 


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Colt Diesel 125 Ps Bermuatan Aspal Bekas Terbalik di Tanjakan Cipari

Trending Now

Iklan