PPIR Dengan Tegas Dukung Usep Wawan di Pileg 2024

Redaksi
Senin, 13 Maret 2023 | 19:41 WIB Last Updated 2023-03-13T14:11:24Z
 
TERBIT.ID | Sukabumi - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Sukabumi dengan tegas menentukan dukungannya kepada Usep Wawan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Komisi IV untuk kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Korda PPIR Kabupaten Sukabumi, Yayan Sutaryan, usai menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi di Rumah Aspirasi Usep Wawan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani KM 1 Batu Sapi, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu, 11 Maret 2023.

"Khusus untuk dapil 1 kita siap mendukung Usep Wawan," tegasnya.

Menurut dia, misi organisasi yang mayoritasnya dihuni para purnawirawan tersebut yaitu memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Partai Gerindra.

"Maka dari itu, dukungan ini juga bukan tanpa alasan. Karena saya melihat bahwa Usep Wawan memiliki kepedulian yang besar terhadap masyarakat. Dengan demikian kami akan mensosialisasikannya di lapangan dan harapannya Usep Wawan bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi," paparnya.

Sementara, Usep Wawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran PPIR dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan kepada dirinya.

"Terimakasih, saya tak menyangka PPIR akan mendukung sepenuhnya, yang paling penting sebagai kader Partai Gerindra kita harus memenangkan prabowo sebagai Presiden dan Partai Gerinda menang," pungkasnya.

Reporter   : Taopiq. 
Redaktur  : M. Fa'is. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPIR Dengan Tegas Dukung Usep Wawan di Pileg 2024

Trending Now

Iklan