Curiga Meninggal Tak Wajar, Anak Korban Buat Pengaduan Ke Pihak Polsek Cicurug Sukabumi

Redaksi
Senin, 13 Maret 2023 | 17:26 WIB Last Updated 2023-03-13T14:11:39Z
Lokasi Bangku Korban Ditemukan, Kampung Babakansari RT 02/02, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Foto : Cking

TERBIT. ID I Sukabumi - Geger warga BBS menyusul ditemukan seorang perempuan berinisial E (42) warga Kampung Babakansari RT 02/02, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di bangku pinggir gang, Jumat (10/03/23) sekitar pukul 05.30 WIB. 

Kematian korban tersebut setelah jenazah dimakamkan menyusul pihak keluarga korban terutama anaknya atas nama Tiara (22 tahun) dan Besannya Sumiati (42 tahun) mencurigai kematian korban secara tidak wajar. 

Menurut Besan dari korban Sumiati ketika dihubungi Terbit.id mengatakan, Pihaknya selaku Besan dengan korban awalnya mendapat kabar dari menantunya yaitu anak korban Tiara bahwa Ibunya ditemukan telah meninggal dunia. 

"Karena Tiara saat itu kondisinya sangat shok sehingga saya coba hubungi Usup yang ada dilokasi menanyakan ada apa, ternyata Ibunya Tiara ditemukan telah meninggal dunia," ujarnya, Senin (13/03/2023). 

Lanjutnya, mendengar kabar bahwa besannya meninggal dunia kemudian ia datang ke lokasi dimana korban ditemukan. 

"Korban saat ditemukan dalam posisi duduk di sebuah kursi di pinggir jalan sebuah gang tepatnya di Kampung Babakansari RT 02/02," ungkapnya. 

Selanjutnya, jasad korban  dibawa ke rumah orang tuanya di Kampung Cijengkol, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin untuk di makamkan disana. 

"Namun, setelah dimakamkan ada rasa kejanggalan dalam kematian Korban, sehingga pihak keluarga berinsiatif untuk melakukan pengaduan kepada pihak Polsek Cicurug," kata dia. 

Menurutnya, memang sebelum ditemukan meninggal dunia korban pada hari Kamis (09/03/2023) sekitar pukul 13.00 WIB di jemput oleh salah seorang menggunakan sepeda motor dari Cijengkol. 

"Rencana korban ke Cicurug sih bilangnya mau berjiarah ke makam suaminya yang berada di TPU Kampung Babakansari, namun nahas korban ditemukan sudah meninggal dunia," pungkasnya. 

Sementara itu Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, Pihaknya membenarkan bahwa sudah menerima laporan pengaduan dari pihak keluarga korban. 

"Iya, mengenai laporan pengaduan kami terima,namun kenapa tidak ada laporan dari awal pihak keluarga atau pihak RT setempat adanya korban meninggal seperti ini," ungkapnya. 

Lanjutnya, dari keterangan dari pihak keluarga korban sebelum dimakamkan bahwa korban sudah diperiksa oleh pihak tim kesehatan Puskesmas Caringin dan didampingi oleh Polsek Caringin. 

"Akan tetapi kami dari Jajaran Polsek Cicurug sudah memanggil beberapa saksi dan mengecek TKP, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(Us/Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Curiga Meninggal Tak Wajar, Anak Korban Buat Pengaduan Ke Pihak Polsek Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan