Bus Bogor-Palabuhan ratu Nyaris Terjun ke Jurang di Tanjakan Tenjoayu Cicurug Sukabumi

Redaksi
Senin, 13 Maret 2023 | 16:29 WIB Last Updated 2023-03-13T14:11:55Z


TERBIT.ID | Sukabumi - Hindari kendaraan mogok di jalan Tanjakan Alternatif Tenjoayu, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kecelakaan tunggal dialami oleh kendaraan Bus Putra Bahari F 7553 QA jurusan Bogor Palabuhanratu, nyaris masuk jurang, Senin, (13/3/2023), sekira pukul. 15.00 WIB. 

Kernet Bus Dodo mengatakan, pada saat Bus sudah sampai di tengah tanjakan namun ada kendaraan Box dan Avansa mogok. 

" Menghindari dua kendaraan box dan Toyota Avanza yang mogok di tengah tanjakan hingga Bus berhenti dan mundur," Jelas dodo. 

Lebih lanjut Dodo, setelah Bus berhenti ia, berusaha mencari ganjel, setelah di ganjal namun Bus tak kuat dan mundur  berhenti tepat di bibir jurang karena tertahan pohon. 

" Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini," Tandasnya. 

Sementar salah satu penumpang iis mengatakan, setelah kendaraan mundur dirinya bersama penumpang lainnya teriak dan panik. 

" Setelah Bus behenti karena tak kuat nanjak dan mundur kami Terima dan shok, namun Alhamdulillah Allah masih melindungi kita semua hingga selamat, dan tidak ada korban jiwa," Ujar iis. 

Ia pun, mengakui dari Lebak Banten bersana sodaranya akan menuju Palabuhan ratu. 

" Ga tau apakah mau dilanjutkan ke Palabuhan ratu atau kembali pulang, karena belum tau harus naik apa," Pungkasnya. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Bogor-Palabuhan ratu Nyaris Terjun ke Jurang di Tanjakan Tenjoayu Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan