DPD Gerindra Lampung Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Korban Banjir

Redaksi
Sabtu, 11 Maret 2023 | 21:49 WIB Last Updated 2023-03-13T14:12:10Z

TERBIT.ID | Lampung Utara - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, H. Rahmad Mirzani Djausal, menyiapkan 1500 paket sembako serta mengajak seluruh pengurus partai untuk membagikan bingkisan kepada warga masyarakat Lampung Utara yang menjadi korban banjir.

Hal tersebut dilakukan sesuai instruksi Pimpinan Partai No Urut 2 Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA)  yang dikomandoi H. Prabowo Subianto agar seluruh kader partai mulai dari DPD, DPC serta sayap partai yang ada di lampung untuk siap siaga membantu penanganan korban Bencana Alam di daerahnya masing-masing.

Seperti yang disampaikan Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Lampung Utara, Yusrizal, mengatakan. Ada 6 titik lokasi terdampak banjir yang saat ini butuh bantuan khususnya Paket Sembako.

"Salah satunya titik lokasi yang membutuhkan bantuan sembako itu di tanah miring, kampung jawa, pasar lama, cempedak serta di Sribasuki," ungkapnya kepada Terbit.id, Sabtu (11/03).

Selanjutnya kata dia, penyaluran 1500 Paket sembako tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Utara Madri Daud beserta rombongan dan segenap pengurus partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, serta sayap partai.

"Untuk penyalurannya sendiri dibagi menjadi beberapa titik lokasi, mulai dari Kota Bumi, Cempedak, Sribasuki serta lokasi lainnya. Dan Alhamdulilah turut hadir juga sayap partai Gerindra yakni Tunas Indonesia Raya (TIDAR) serta Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan PPIR guna membantu penyaluran bantuan bagi korban bencana," terangnya.

Reporter   : iqbal. 
Redaktur  : Fais. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Gerindra Lampung Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Korban Banjir

Trending Now

Iklan