Lakalantas di Parungkuda Sukabumi Antara Honda City Vs Angkot

Redaksi
Rabu, 15 Maret 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-03-25T17:24:38Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Kecelakaan melibatkan antara Honda City warna hitam F 1148 VX dengan angkutan kota (angkat 09) Jurusan Cicurug-Cibadak F 1983 WN  di Jalan Raya Siliwangi Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi,  Jawa Barat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Rabu,(15/3/2023). 

Pantauan terbit.id, kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara Honda city dengan kendaraan angkutan kota jurusan Cicurug-Cibadak. Honda city mengalami kerusakan cukup parah dibagian roda dan pintu sebelah kanan sementara angkot rusak di bagian depan samping kanan. 

Ditemui terbit.id dilokasi Kanit Lantas Polsek Parungkuda AIPDA April Lidianto mengatakan, Berdasarkan keterangan dari sopir kendaraan Honda City, dari arah Cibadak menuju Cicurug tepat di lokasi kendaraan tak terkendali sehingga ke kanan. 

" Menurut pengakuan sopir honda City, ia mengalami pusing sehingga kendaraan tak terkendali dan kekanan. Setelah kekanan datang kendaraan angkot dari arah Cicurug menuju Cibadak sehingga terjadi kecelakaan," Jelas April. 

Lebih lanjut April, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul. 09.00 WIB, tidak ada korban jiwa, hanya sopir angkot mengalami luka di bagian pelipis dan di bawa ke Puskesmas Parung kuda. 

" Kecelakaan antara Honda City dan angkot ditangani oleh unit Lantas Polsek Patung kuda dan tidak ada korban jiwa,"Pungkasnya. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas di Parungkuda Sukabumi Antara Honda City Vs Angkot

Trending Now

Iklan