Meninggalnya Ibu Paruh Baya di Cicurug, Keluarga Desak Polisi Lakukan Autopsi

Redaksi
Selasa, 14 Maret 2023 | 23:05 WIB Last Updated 2023-03-25T17:24:56Z


TERBIT.ID I Sukabumi - meninggalnya seorang ibu paruh baya berinisial E (42) ditemukan di Kampung Babakan Sari RT 02/02 Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, yang terjadi pada Jum,at 10 Maret lalu. Ternyata mengundang kecurigaan dari pihak keluarga hingga berujung sebuah laporan kepada pihak kepolisian Sektor Cicurug pada Senin 13 Maret kemarin.

"Pada saat korban meninggal, posisinya sedang duduk di kursi dan muka ditutup masker serta kerudung," ungkap Tiara Anak Korban kepada Awak Media, Selasa (14/03/2023).

Selanjutnya kata dia, pihak keluarga melihat ada kejanggalan atas kematian korban, pasalnya dirinya mengira korban meninggal secara tidak wajar dengan muka ditutup kerudung.

"Kami bersama keluarga akhirnya sepakat untuk membuat laporan ke Polsek Cicurug dan meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," tuturnya. 

Sementara, Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan melalui Panit 2 Reskrim, Aiptu Andi Sukanda, menyampaikan bahwa, pihaknya telah mendapat laporan dari keluarga korban yang menduga bahwa kematian ibunya yang terjadi di Wilayah Desa Benda pada Jum'at 10 Maret lalu diduga meninggal secara tidak wajar.

"Saat itu, jenazah korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga di TPU Kampung Cijengkol, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi," terangnya.

Menurutnya, berdasarkan laporan tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi serta melakukan cek TKP dimana mayat tersebut ditemukan. Guna mengetahui lebih dalam kata Andi, pihaknya akan melakukan autopsi jasad korban sesuai permintaan pihak keluarga.


" 7 orang saksi sudah kami mintai keterangan dalam kasus ini," papar Andi. Kemudian kami juga akan melakukan Autopsi jasad korban rencananya Hari Rabu Besok 15 Maret sekitar Pukul 11:00 WIB," tutup Andi mengakhiri.

Reporter  : Us.
Redaktur  : M. Fa'is.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meninggalnya Ibu Paruh Baya di Cicurug, Keluarga Desak Polisi Lakukan Autopsi

Trending Now

Iklan