Laka Lantas di Sukabumi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Redaksi
Senin, 27 Maret 2023 | 23:40 WIB Last Updated 2023-04-01T05:28:53Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 3017 BR, DMS (26) dikabarkan tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Salakopi, RT 18/05, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (27/03/2023) sekitar pukul 13.31 WIB. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, peristiwa laka lantas ini, terjadi bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai DMS, warga Jalan Raya Bhayangkara, Gang Gelatik I, Nomor 44B, RT 01/RW 04, Kelurahan/Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, melaju dari arah Sukabumi menuju ke Cibadak.

"Iya,sesampainya ditempat kejadian, saat melintasi jalan lurus menurun, kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut berusaha mendahului kendaraan jenis angkot yang berada di depannya kesebelah kanan jalan,"ujarnya.

Lanjutnya, ketika sepeda motor Honda Vario hendak mendahului mobil angkot, diduga tidak ada ruang yang cukup dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan angkot jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi F 1951 VY yang dikemudikan oleh Dede Solehudin (48) asal warga Kampung Cibatu, RT 06/RW 02, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"Nah, Akibat jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat terhindarkan lagi,"ungkapnya.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario, dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian atau di TKP. 

"Korban mengalami luka sobek pada kepala bagian belakang, luka lecet pada tangan kiri, dari hidung dan telinga mengeluarkan darah, luka lebam pada kedua mata sementara Korban meninggal dunia kini sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Sementara, untuk pengendara sopir angkot sudah diamankan untuk mintai keterangan lebih lanjut,"pungkasnya.


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Lantas di Sukabumi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Trending Now

Iklan