Ada Apa Personel Polsek Cicurug Sukabumi Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Redaksi
Selasa, 28 Maret 2023 | 09:44 WIB Last Updated 2023-04-01T05:28:35Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Ciptakan rasa aman nyaman dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah Sholat Tarawih. Jajaran Kepolisian Sektor Cicurug laksanakan pengamanan masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Cicurug, Polres Sukabumi. 

Informasi dihimpun terbit.id, Upaya untuk menciptakan kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan Suci Ramadlan, personel Polsek Cicurug  Polres Sukabumi yang di pimpin oleh Ka SPK I Polsek Cicurug Bripka Dwi Susanto di dampingi oleh Bripka Darmanto lakukan kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah Masjid yang ada diwilayah Hukum Polsek Cicurug, pada Selasa (27/03/2023).

Ka SPK I Polsek Cicurug Bripka Dwi Susanto mengatakan, Pengamanan ini dilaksanakan hingga sholat tarawih usai, setelah sholat tarawih selesai personel Polsek Cicurug melanjutkan kegiatan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pelaksanaan pengamanan sholat tarawih ini dilaksanakan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusu tanpa adanya gangguan seperti suara knalpot racing dan petasan ataupun gangguan lainnya yang tidak diinginkan," Singkatnya. 

Sementara Kapolsek Cicurug Kompol Parlan menambahkan bahwa, Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan selama bulan Ramadhan merupakan suatu bentuk hadirnya Polisi dalam memberikan pelayanan prima di tengah masyarakat. 

"Selain itu kami juga mengajak peran serta semua pihak agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci ramadhan,” Pungkas Parlan. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Apa Personel Polsek Cicurug Sukabumi Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Trending Now

Iklan