Forkopincam Parungkuda Sukabumi Bentuk Satgas Tertib Ramadhan 1444 Hijriyah

Redaksi
Selasa, 28 Maret 2023 | 20:43 WIB Last Updated 2023-04-01T05:28:17Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Sosialisasi menindaklanjuti edaran Bupati tentang terbit Ramadhan. Forkopincam Parungkuda bentuk Satgas terbit Ramadhan 1444 Hijriyah di aula Kacamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(28/3/2023). 

Pantauan terbit.id, Sosialisasi edaran Bupati tentang terbit Ramadhan, dihadiri oleh Forkopincam Parungkuda serta seluruh stek holder berbagai unsur dan para HRD dari Perusahaan di wilayah Kecamatan Parungkuda. 

Camat Parungkuda Deden Sumpena mengatakan, hari ini adalah rapat  dengan seluruh stek holder, UPTD-UPTD, para kepala desa, OKP, ORMAS.

Hari ke 2 sama rapat dengan para HRD Perusahaan berkenaan dengan jam kerja serta hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan yang tidak boleh dilaksanakan atau yang harus dilaksanakan pada Bulan Ramadhan ini. 

"Alhamdulillah, pada prinsipnya semua bisa menerima dan ini bukan baru kali ini saja namun setiap tahun sudah berjalan, yang paling penting adalah kebersamaan diantara kita dalam rangka mewujudkan kecamatan Parungkuda di bulan ramadhan ini seluruh masyarakat dan buruh semua bisa menjalankan puasa sesuai dengan niatnya masing-masing sehingga tidak terkendala dengan hal-hal tidak perlu dan semua saling menjaga," Jelasnya. 

Disinggung soal swiping Ormas, Lebih lanjut Deden mengatakan, dikhawatirkan dari perusahaan ada, karena memang di beberapa tahun yang lalu pernah kejadian. 

" hari ini kita sudah mengantisipasi, Forkopincam membentuk satuan tugas(Satgas) Tertib Ramadhan yang tentunya melibatkan dari semua unsur masyarakat, kelembagaan keagamaan, unsur pemuda, tokoh masyarakat sehingga semua bergerak membentuk satu tim Satgas Tertib Ramadhan, dan Alhamdulillah terpilih sebagai ketua satgas adalah pak Wakapolsek Parungkuda," Paparnya Deden. 

Lebih lanjut Deden, nanti semua terkoordinasi siap bersama-sama melakukan tindakan-tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, mari kita ikuti edaran atau aturan yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan bagi para orang tua agar bisa membimbing Anak-anaknya supaya di bulan puasa bisa lebih baik lagi,"Pungkas Deden. (Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopincam Parungkuda Sukabumi Bentuk Satgas Tertib Ramadhan 1444 Hijriyah

Trending Now

Iklan