Nahas ! Pasutri Tertimpa Pohon Kelapa di Sukabumi

Redaksi
Selasa, 14 Februari 2023 | 11:57 WIB Last Updated 2023-02-18T11:33:12Z

TERBIT ■ Sukabumi - Pasangan Suami Istri (Pasutri) Warga Kampung Cisalak, RT 13/12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon kelapa, Senin (13/02/2023) Kemarin. 

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP R. Panji Setiaji mengatakan, Pasutri tersebut bernama Heti Kartnini (49) dan Jajang (63) tertimpa pohon kelapa yang tumbang sekitar pukul 11.00 WIB akibat cuaca ekstrim di wilayah Sukabumi. 

"Dua warga yang merupakan pasangan suami istri itu, satu diantaranya bernama Kartini dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian"ujarnya kepada terbit. id pada Selasa (14/02/2023).

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pemeriksaan dari saksi-saksi, peristiwa nahas ini, bermula saat pasangan suami istri sekitar pukul 11.00 WIB, hendak pulang ke rumah setelah dari kebun atau sawah miliknya.

"Pada saat itu cuaca hujan disertai angin kencang, kemudian oleh saudara Otoy diajak berteduh akan tetapi korban, suami istri tersebut memilih untuk melanjutkan perjalanan pulang dikarenakan ingin cepat sampai rumah,"ungkapnya.

Namun nahas disaat dalam perjalanan pulang pasangan suami istri tersebut tertimpa pohon kelapa, kedua korban pasutri tersebut diketahui Otoy saat hendak menuju pulang sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Saksi melihat korban dalam keadaan posisi tengkurap dan tertindih batang pohon kelapa. 
Akibat dari kejadian itu Herti Kartini kondisinya sudah meninggal dunia sedangkan Jajang dalam keadaan tidak sadarkan diri lalu dibawa ke RSUD Sekarwangi,"bebernya.

Lanjutnya, korban Heti Kartini yang dikabarkan meninggal dunia dilokasi dengan kondisi mengalami lebam pada mata dan sudah dimakamkan di pemakaman umum Kampung Cisalak, Desa Sukamaju sekitar pukul 16.00 WIB", Kecamatan Cikembar.

"Sedangkan, satu korban lainnya atas nama Jajang kini masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak," pungkasnya.(US/Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nahas ! Pasutri Tertimpa Pohon Kelapa di Sukabumi

Trending Now

Iklan