Perayaan Tahun Baru 2023, Heru Budi Kunjungi Sarinah Bundaran HI

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023 | 00:26 WIB Last Updated 2023-01-03T15:02:31Z
TERBIT.ID | JAKARTA — Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan sejumlah acara hiburan pada perayaan malam tahun baru 2023 di sejumlah lokasi. Acara hiburan tersebut nantinya akan digelar dalam panggung “Malam Muda-Mudi“ dengan konsep acara car free night di sepanjang Jl. MH. Thamrin hingga Jl. Sudirman.


Di panggung hiburan ini, terdapat berbagai hiburan kesenian. Mulai dari pertunjukan wayang oleh Dalang Ki Sambowo, dangdut koplo, dan festival musik dan masih banyak lagi.

Reporter terbit.id melaporkan langsung pantauan dari lokasi, pada Sabtu (31/12/2022) pukul 20.42 WIB, nampak Heru didampingi oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, dan beberapa jajaran lainnya mengunjungi panggung hiburan di Sarinah, Jakarta Pusat.

Heru datang menggunakan mobil golf dari Gedung Balai Kota. Ia mengenakan baju berwarna biru dan berjaket merah.

"Saya mengucapkan selamat menonton, mengikuti menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023. Semoga kita tetap dapat optimis dan tentunya dapat melanjutkan acara sampai akhir tahun. Saya meminta pertama untuk tetap menjaga kebersihan dan kita optimis menuju perubahan-perubahan," kata Heru saat menyapa masyarakat, Singkatnya, Sabtu (3/12/2022).

Reporter : Uj
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Tahun Baru 2023, Heru Budi Kunjungi Sarinah Bundaran HI

Trending Now

Iklan