Lelaki Asal Jawa Timur Ditemukan Tewas Dikontrakan di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023 | 13:48 WIB Last Updated 2023-01-03T14:56:57Z
TERBIT.ID | SUKABUMI — Didik Pujiono (58 tahun) warga Dusun Tlogo II RT 04/02 Kota Blitar , Jawa Timur ditemukan tergelatak meninggal dunia di sebuah kontrakan  di Kampung Pajagaan RT03/11, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (01/01/22) sekitar pukul. 07.30 WIB. 

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan melalui Kanit Reskrim Aiptu Andi Sukanda mengatakan, sekira pukul 07.30 Wib, ketahui bahwa penghuni kontrakan Didik Pujiono (58 tahun), yang hidup sebatangkara di sebuah kontrakan diketahui telah meninggal dunia.

"Awalnya korban di ketahui oleh saksi Ade (40 tahun) dan Rosdiana (53 tahun) saat mau memberikan makan pagi atau sarapan kepada korban," Terang Parlan kepada terbit.id, Minggu,(1/1/2023). 

Menurut Rosdiana menerangkan, bahwa ia mau mengantarkan catring (makanan) untuk sarapan kepada korban namun saat itu korban di panggil panggil tidak menyahut, kemudian ia meminta bantuan kepada Ade untuk membuka paksa pintu tersebut. 

"Karena pintu terkunci makanya terpaksa di dobrak, Namun setelah masuk terlihat korban sudah meninggal dunia,"Ungkapnya.

Lebih lanjut Rosdiana, menerangkan bahwa korban ngontrak di lokasi tersebut sudah lima bulan, awalnya korban ngontrak di daerah Cigombong deket rumahnya dan ia mengenal korban sudah hampir 8 bulan. 

"Selama kenal dengannya memang  Korban tinggal sendirian dan tidak ada sanak saudara,"pungkasnya.

Sementara menurut penjaga kontrakan Ade mengatakan, Dirinya diberitahu oleh Rosdiana yang mau mengantar makanan buat korban,namun kontrakanya tertutup dan terkunci dari dalam. 

"Karena yang bersangkutan tidak menjawab, kemudian saya membuka paksa pintu kontrakan tersebut , dan di dalam kontrakan korban temukan telah meninggal dunia, dengan posisi terlentang di atas kasur," Bebernya. 

Kemudian Ade memberitahukan kepada Ketua RT setempat dan warga sekitar untuk melaporkan ke Kepolisian. Kemudian pihak Polsek Cicurug kemudian datang ke Lokasi untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan. 

Herman (53 tahun) pemilik warung mengatakan, bahwa terakhir kali melihat korban yakni malam sekitar jam 23,00 WIB korban datang ke warung untuk membeli minyak kayu putih dan selanjutnya korban kembali lagi ke kontrakannya,"Singkatnya.

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh Tim Dokter dari Puskesmas Cicurug, dalam tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda - tanda unsur kekerasan namun terlihat di dada korban ada bekas kerokan. 

"Setelah melalui hasil musyawarah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa benda bersama warga masyarakat kini korban akan di makam di TPU yang ada di wilayah tersebut. 

Reporter : US/Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lelaki Asal Jawa Timur Ditemukan Tewas Dikontrakan di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan